Link Live Streaming Sinetron Ikatan Cinta di RCTI Malam Ini 10 Maret 2021: Elsa Resmi Cerai?

- 10 Maret 2021, 16:00 WIB
Sedang Tayang! Sinteron Ikatan Cinta Hari Ini, Rabu, 10 Maret 2021.
Sedang Tayang! Sinteron Ikatan Cinta Hari Ini, Rabu, 10 Maret 2021. /Tangkap layar instagram.com/@iam.evansanders

BERITA DIY – Sedang tayang sinetron Ikatan Cinta di RCTI. Satu per satu kebenaran cerita dan persoalan di sinetron Ikatan Cinta mulai terbngkar. Tonton kelanjutan cerita sinetron Ikatan Cinta malam ini, Rabu 10 Maret 2021 melalui link live streaming yang terdapat di akhir artikel ini.

Pada episode sebelumnya, Elsa akhirnya bertemu dengan Nino di sebuah kafe untuk memberikan jawaban dari persyaratan yang Nino ajukan untuk rujuk kembali.

Sesampainya di kafe tersebut, Nino langsung meminta Elsa untuk berkata jujur. Jika Elsa tidak mau berkata jujur Nino tidak dapat menlanjutkan pernikahan dan hubungannya dengan Elsa.

Baca Juga: Demokrat Bergejolak, Adik AHY, Edhie Baskoro pun Angkat Bicara: Semoga Keadilan Masih Ada di Negara Kita

Saat Nino akan beranjak berdiri karena Elsa tak kunjung memberikan jawaban. Elsa akhirnya bersuara, Elsa pun mengatakan bahwa Nino ingin mencari tahu anak yang dulu Elsa buang ke panti. Nino pun mengungkapkan keinginannya untuk mencari tahu kebenaran dari anak Andin.

Elsa akhirnya mengatakan bahwa anak Andin masih hidup dan dia adalah Reyna. Nino tidak percaya akan kebenaran tersebut. Elsa pun menjelasakan mengapa Al sangat menyayangi Reyna karena Al mengetahui bahwa Reyna adalah anak dari Roy.

Setelah mendengar kebenaran itu, Nino pun mengatakan pada Elsa bahwa ia akan membuktikan sendiri siapa ayah dari Reyna sebenarnya. Ia kemudian pergi meninggalkan Elsa, Elsa hanya berharap perkataan dapat menyelamatkan pernikahannya.

Baca Juga: Pendiri Demokrat Beberkan Peran SBY pada Pemilu 2004 dan 2009: Tanpa SBY, Mustahil Orang Pilih Demokrat

Nino kemudian menuju ke laboratorium untuk menanyakan prosedur tes DNA untuk memastikan siapa ayah dari Reyna. Setelah mengetahui seluruh persyaratan, Nino kemudian menelpon Al.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah