Sedang Tayang! Sinetron Ikatan Cinta di RCTI, Simak Keseruannya Melalui Link Live Streaming Berikut

- 8 Maret 2021, 19:30 WIB
Sedang tayang sinetron Ikatan Cinta di RCTI.
Sedang tayang sinetron Ikatan Cinta di RCTI. /Tangkap layar instagram.com/@layardrama_rcti

BERITA DIY – Sinetron Ikatan Cinta sedang tayang di RCTI. Tonton kelanjutan cerita sinetron Ikatan Cinta malam ini, Senin 8 Maret 2021 melalui link live streaming yang terdapat di akhir artikel ini.

Pada episode sebelumnya, Rendy akhirnya berhasil mengejar mobil pick up yang membawa Reyna pergi. Sementara itu, Mirna menanyakan kepada Elsa kemana perginya Reyna karena saat ia kembali ke taman Elsa tampak terjatuh dan tak terlihat Reyna di sana.

Rendy dan Reyna kembali ke taman. Rendy menanyakan bagaimana bisa Reyna berada di mobil tersebut. Mirna marah kepada Elsa karena telah berniat buruk pada Reyna. Saat itu, Elsa terselamatkan oleh Reyna yang meminta Mirna dan Rendy tidak memarahi Elsa.

Baca Juga: Mengenal Asteroid, Benda Langit yang Memiliki Ukuran Sangat Kecil tetapi Berbahaya bagi Bumi

Elsa sangat menyesal telah berbuat buruk pada Reyna yang sebenarnya adalah keponakannya karena masalanya dengan Nino saat ini. Sementara itu, dalam perjalanan pulang ke rumah, Mama Rosa mencoba bertanya pada Mirna tentang siapa suami Andin dulu.

Rendy kemudian menjawab bahwa nama mantan suami Andin adalah Kevin. Rendy menjalankan perintah Al untuk tidak membongkar dan menjaga masa lalu Andin dari mama Rosa sampai Al menemukan siapa pelaku pembunuhan Roy sebenarnya.

Cerita sinetron Ikatan Cinta berlanjut dengan Nino yang berkunjung ke rumah Al dan Andin untuk bermain sepeda bersama dengan Reyna. Setelah selesai bermain, Nino tiba-tiba teringat bahwa Reyna dulu tinggal di Panti Asuhan Mutiara Bunda.

Baca Juga: Jarang Diketahui Orang! Pengertian, Ciri-ciri, dan Fakta Unik hingga Terbentuknya Sabuk Asteroid

Nino pun menanyakan kepada Reyna apakah dulu ia memiliki teman yang bernama Nindy. Reyna pun menjawab bahwa tidak ada. Mirna yang mendengar itu teringat dengan nama anak  Andin yang telah yang meninggal dan ia curiga dengan Nino yang tiba-tiba menanyakan hal itu pada Reyna.

Halaman:

Editor: Adestu Arianto


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x