Link Live Streaming Sinetron Ikatan Cinta untuk Malam Ini, 6 Maret 2021: Al Terus Cari Andin

- 6 Maret 2021, 18:30 WIB
Sinetron ikatan cinta 6 maret 2021 malam ini.
Sinetron ikatan cinta 6 maret 2021 malam ini. /Tangkap Layar/instagram.com/@layardrama_rcti

BERITA DIY – Sinetron Ikatan Cinta semakin seru, saksikan kelanjutan cerita Al dan Andin serta Elsa dan Nino malam ini, Sabtu 6 Maret 2021 melalui link live streaming yang terdapat pada bagian akhir artikel.

Pada episode malam ini, Al dan Papa Surya terus mencari Andin. Mereka berusaha mencari Andin di tengah perkebunan. Al terus bertanya-tanya di mana keberadaan Andin dalam hati.

Di tengah pencarian Andin yang dilakukan oleh Al dan Papa Surya, Al tiba-tiba merasa menyesal dan hampir putus asa karena tidak menemukan titik terang keberadaan Andin.

Al pun mengatakan kepada Papa Surya bahwa apa yan menimpa Andin adalah kesalahannya. Al merasa tidak becus menjaga Andin. Papa Surya sedih mendengar hal itu.

Baca Juga: KLB Demokrat Dinilai Balas Dendam Politik Kubu Anas Urbaningrum ke SBY yang Dulu Dibabat Habis

Namun melihat kegigihan Al dalam mencari Andin Papa Surya mencoba menguatkan Al dan mengajaknya terus berusaha mencari keberadaan Andin orang yang mereka sayangi.

Di sisi lain, setelah Elsa kembali dari Pengadilan Agama untuk melakukan mediasi perceraiannya dengan Nino, Mama Sarah menanyakan apakah Elsa dan Nino sudah mendapatkan jalan tengah untuk rujuk kembali.

Elsa pun kemudian menceritakan syarat yang diajukan oleh Nino untuk mereka bisa rujuk kembali. Nino meminta Elsa untuk jujur masalah anak Andin yang dulu ia buang di panti asuhan.

Baca Juga: Soal KLB Partai Demokrat, Mahfud MD: Pemerintah Hanya Tangani Keamanan Bukan Legalitas

Halaman:

Editor: Adestu Arianto


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x