Link Live Streaming Ikatan Cinta Malam Ini 5 Maret 2021 di RCTI: Al Temukan Andin?

- 5 Maret 2021, 18:30 WIB
Link live streaming sinetron Ikatan Cinta di RCTI.
Link live streaming sinetron Ikatan Cinta di RCTI. /Tangkap layar instagram.com/@layardrama_rcti

BERITA DIY – Sinetron Ikatan Cinta akan tayang kembali malam ini, Jumat 5 Maret 2021. Saksikan keseruan kelanjutan cerita sinetron Ikatan Cinta melalui link live streaming yang terdapat pada bagian akhir artikel.

Pada episode malam ini cerita akan berlanjut dengan adegan Nino yang tiba-tiba mengunjungi panti asuhan Reyna yang juga merupakan panti asuhan tempat Elsa dulu menitipkan Nindy, anak Nino dengan Andin. 

Terlihat Nino sedang berbicara dengan serius dengan ibu panti. Ibu panti pun memulai pembicaraan bersama dengan Nino dengan mengatakan bahwa ia akan menjelaskan soal anak yang dulu dititipkan Elsa, istri Nino di panti tersebut.

Baca Juga: Wow! Presiden Jokowi Mendapat Hadiah dari Pangeran UEA Berupa Masjid yang akan Dibangun di Solo

Nino pun menanyakan ada apa sebenarnya dengan anak tersebut. Ibu panti kemudian menceritakan bahwa anak itu ternyata adalah anak kandung dari Nino atau dengan kata lain Nino adalah ayah kandung dari Nindy yang berubah nama menjadi Reyna.

Di sisi lain, Al dan Papa Surya terus mencari Andin di daerah Bandung. Mereka telah melaporkan kasus hilangnya Andin ke kantor polisi namun mereka tetap berusaha menemukan keberadaan Andin.

Al pun kemudian tiba-tiba mendapatkan telepon masuk yang ternyata berasal dari pihak kepolisian. Polisi tersebut mengatakan bahwa pihaknya baru saja berbicara dengan dua orang anak jalanan yang mengatakan bahwa mereka sempat bertemu dengan Andin, istri Al.

Baca Juga: Jokowi Soal Vaksinasi Covid-19 Masal Tahap Kedua: Indonesia Sudah Punya Pasokan Vaksin 38 Juta

Al pun kemudian menanyakan kepada polisi tersebut, dimanakah lokasi tepatnya mereka bertemu dengan Andin. Al berharap dengan mengetahui lokasi terakhir dari dua orang anak itu, ia mendapatkan petunjuk di mana keberadaan Andin.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x