Sesaat Lagi Tayang Sinetron Ikatan Cinta di RCTI, Nantikan dan Saksikan Melalui Link Live Streaming Ini

- 4 Maret 2021, 19:00 WIB
Cuplikan adegan sinetron Ikatan Cinta malam ini
Cuplikan adegan sinetron Ikatan Cinta malam ini /instagram.com/@layardrama_rcti

BERITA DIY – Sinetron Ikatan Cinta kembali akan tayang sesaat lagi di RCTI. Nantikan dan saksikan kelanjutan cerita sinetron Ikatan Cinta malam ini, Kamis 4 Maret 2021 melalui link live streaming yang terdapat pada bagian akhir artikel ini.

Pada episode sebelumnya, saat sedang sarapan Al menanyakan keberadaan Andin kepada Mama Rosa dan Reyna. Mama Rosa pun mengatakan bahwa Andin sudha berangkat pagi-pagi sekali. Andin tidak berpamitan dengan Al.

Dalam perjalanan ke kantor, Al terus bertanya-tanya mengapa Andin tidak berpamitan padanya, padahal biasaanya Andin berpamitan pada Al. Al berniat menelpon Andin namun mengurungkannya karena gengsi.

Baca Juga: Kronologi Batalnya Pertandingan Timnas U23 vs Tira Persikabo

Sesampainya di kantor, Al mendapatkan kabar dari Sekretarisnya bahwa Andin meminta sekretaris Al untuk tidak membatalkan rencana liburan tersebut. Tak lama setelah itu, Kiky menelpon Al dan mengabarkan bahwa ia sudah sampai di kantor Al untuk mengantarkan koper.

Reyna pun ikut mengucapkan selamat liburan pada Al. Al kemudian menanyakan apakah mamanya juga mengetahui rencana Andin tersebut. Mama Rosa pun meminta Al untuk menikmati momen liburannya dengan Andin.

Pada episode malam ini, cerita akan berlanjut dengan Al yang masih menunggu kedatangan Andin ke kantornya. Tiba-tiba sebuah panggilan telepon masuk ke ponselnya.

Baca Juga: Jokowi Gaungkan Benci Produk Luar Negeri, Roy Suryo: Siap Ganti Mobil Dinas ke Esemka? AMBYAR

Al segera mengangkat telepon tersebut, terdengar bahwa orang dalam telepon tersebut memastikan bahwa Al yang mengangat telepon darinya. Setelah itu, Al tampak terkejut karena mendengar kabar bahwa Andin hilang.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x