Sesaat Lagi! Sinetron Ikatan Cinta Tayang di RCTI, Saksikan melalui Link Live Streaming Ini

- 2 Maret 2021, 19:00 WIB
Sinetron Ikatan Cinta di RCTI
Sinetron Ikatan Cinta di RCTI /Instagram.com/@layardrama_rcti

BERITA DIY – Sesaat lagi akan tayang sinetron Ikatan Cinta di RCTI. Nantikan kelanjutan cerita sinetron Ikatan Cinta episode malam ini, Senin 1 Maret 2021 melalui link live streaming yang terdapat pada bagian akhir artikel ini.

Pada episode sebelumnya, setelah bertengkar masalah penyerangan Nino yan dilakukan oleh Rendy dan atas perintah dari Al, akhirnya mereka berbaikan setelah Al menjelaskan semuanya dan melihat kondisi Mama Rosa yang sempat syok karena mendengar pembicara Al dan Andin tentang kasus pembunuhan Roy.

Setelah salat subuh, Al mengingatkan Andin bahwa hari ini adalah hari peringatan lima bulan pernikahan. Al mengucapkan selamat lima bulan pernikahan pada Andin. Setelah mengucapkan hal yang sama Andin malah keluar dari kamar.

Baca Juga: WHO Prediksi Covid-19 Tidak akan Berakhir Tahun Ini, akan Jadi Endemik di Masa Depan

Rupanya Andin ke dapur untuk mencari kue yang akan ia beri lilin dan akan ditiup bersama. Sayangnya di dapur tidak ada kue. Tiba-tiba Andin menemukan tempe sisa semalam. Andin segera mengambil lilin dan mengajak Al untuk meniup lilinnya.

Setelah itu, Andin mengajak Al untuk suap-suapan tempe dalam rangka merayakan lima bulan pernikahan. Andin pun terlihat bahagia karena dapat mencapai titik ini.

Pada episode malam ini, Al gagal mengajak Andin untuk liburan berdua karena Andin harus mengikuti seminar selama tiga hari di Bandung. Andin mengatakan bahwa ia akan menginap di Bandung selama tiga hari.

Baca Juga: Apa Itu Endemik dan Apa Bedanya dengan Pandemi dan Epidemi ? Berikut Penjelasannya

Nantikan kelanjutan sinetron Ikatan Cinta episode malam ini, Selasa 2 Maret 2021 di RCTI mulai pukul 19.30 WIB melalui link live streaming berikut. 

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x