Sedang Tayang! Sinetron Ikatan Cinta di RCTI, Segera Tonton melalui Link Live Streaming Berikut

- 26 Februari 2021, 19:30 WIB
Angga temukan bukti untuk ungkap kebohongan Elsa dalam sinetron RCTI Ikatan Cinta.
Angga temukan bukti untuk ungkap kebohongan Elsa dalam sinetron RCTI Ikatan Cinta. /instagram.com/@kevin_hillers_

BERITA DIY – Sinetron Ikatan Cinta saat ini sedang tayang di RCTI. Segera tonton kelanjutan cerita Al, Andin, Elsa, Nino, dan Reyna malam ini, Jumat 26 Februari 2021 melalui link live streaming yang terdapat di akhir artikel ini.

Pada episode sebelumnya, Elsa mendapatkan kunjungan dari Michelle dan Angga yang menanyakan terkait akun email Roy. Namun ditengah investigasi Michelle dan Angga, Elsa tiba-tiba pingsan.

Elsa kemudian dibawa ke klinik, setelah sadar dokter meminta Elsa untuk makan terlebih dahulu, namun Elsa menolak. Tiba-tiba Nino datang dan membujuk Elsa untuk makan.

Baca Juga: Elektabilitas Anies Baswedan Merosot, AHY Kalahkan Moeldoko di Hasil Survei Terbaru Bursa Capres 2024

Nino ditelepon pihak polisi bahwa Elsa pingsan, Nino datang dan merawat Elsa bukan karen aia telah memaafkan Elsa namun karena Elsa masih menjadi istrinya sehingga ia masih memiliki tanggung jawab untuk merawat Elsa.

Elsa pun mau makan setelah Nino mau menyuapinya. Elsa pun bertanya apakah Nino sudha memaafkannya, namun Nino tidak menjawabnya. Setelah selesai makan, Elsa juga bertanya pada Nino, apakah besok ia akan datang menjenguknya.

Lagi-lagi Nino tak menjawab dan akhirnya berpamitan pada Elsa untuk pulang karen waktu kunjungan sudah habis. Dalam perjalanan pulang, ia menelpon Papa Surya dan mengabarkan bahwa Elsa pingsan.

Baca Juga: Tanpa Sensasi, Elektabilitas Erick Thohir dan Risma Tinggalkan AHY di Bursa Capres 2024

Setelah itu, Nino pun diminta untuk mampir ke rumah Papa Surya. Nino pun akhirnya bertemu dengan Papa Surya dan Mama Sarah. Saat sedang berada di rumah Papa Surya, Nino mendapatkan telepon dari polisi bahwa orang yang menyerangnya sudah ditangkap.

Halaman:

Editor: Adestu Arianto


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x