Link Live Streaming Sinetron Ikatan Cinta Malam Ini, 25 Februari 2021

- 25 Februari 2021, 18:30 WIB
Cuplikan tayangan Ikatan Cinta tayang malam ini.
Cuplikan tayangan Ikatan Cinta tayang malam ini. /Instagram.com/@layardrama_rcti

BERITA DIY –Sinetron Ikatan Cinta masig berlanjut  dengan keseruan yang semakin sayang untuk dilewatkan. Jangan sampai ketinggalan menyaksikan sinetron Ikatan Cinta episode malam ini, Kamis 25 Februari 2021 di RCTI melalui link live streaming yang terdapat pada bagian akhir artikel.

Pada episode malam ini, cerita akan berlanjut dengan adegan Reyna yang dijemput pulang sekolah oleh Al. Setelah pulang sekolah, Reyna dan Al bertemu dengan Andin di sebuah taman.

Reyna seperti biasa sangat senang bertemu dengan Andin. Reyna berlari dan memeluk Andin. Andin kemudian bertanya pada Reyna, apakah iya baru saja pulang dari sekolah.

Baca Juga: Profil Amanda Manopo 'Andin' di Ikatan Cinta: Wanita Karir Punya Bisnis Kosmetik Sejak Usia 17 Tahun

Reyna pun kemudian menceritakan bahwa dirinya dan Al sempat mampir ke dokter. Karena lupa, Reyna bertanya pada Al dokter apa yang ia kunjungi tadi.

Al pun kemudian menjawab bahwa Reyna dan dirinya pergi ke dokter gigi terlebih dahulu. Andin cukup terkejut mengetahui Al dan Reyna pergi ke dokter tanpa dirinya.

Setelah itu adaegan berlanjut dengan Reyna yang tiba-tiba memanggil Andin dan memintanya untuk mendekat pada Reyna steleh selesai dari kamar mandi.

Reyna pun terlihat menunjuk sebuah papan tulisan. Pada papan tulisna tersebut tertulis hexagonal. Andin pun kebingungan dan merasa bahwa tidak ada klinik gigi dengan nama hexagonal.

Baca Juga: Profil Natasha Dewanti Pemeran Mama Sarah di Sinetron Ikatan Cinta: Ibu Empat Anak dan Suka Yoga

Halaman:

Editor: Adestu Arianto


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x