Sedang Tayang! Sinetron Ikatan Cinta, Saksikan Kelanjutannya melalui Link Live Streaming Berikut

- 24 Februari 2021, 19:30 WIB
Link Live Streaming Ikatan Cinta
Link Live Streaming Ikatan Cinta /tangkap layar instagram/@layardrama_rcti

BERITA DIY – Saat ini, sedang tayang sinetron Ikatan Cinta sedang tayang di RCTI, episode Rabu 24 Februari 2021. Bagaimana kelanjutan cerita malam ini? Saksikan kelanjutan ceritanya dengan klik link live streaming yang terdapat di akhir artikel ini.

Pada episode sebelumnya, Papa Surya dan Mama Sarah telah mengunjungi Elsa. Setelah Elsa menjelaskan semuanya pada Papa Surya, Elsa meminta waktu untuk berbicara berdua dengan Mama Sarah.

Elsa kemudian kembali meminta bantuan mama Sarah untuk membebaskannya. Awalnya Mama Sarah menolak untuk membantu Elsa karena Elsa telah berjanji tidak akan terus berlari dari masalah yang menimpanya. Akan tetapi Elsa terus memohon pada Mama Sarah.

Baca Juga: Doa Nabi Sulaiman: Mohon Kekayaan, Menaklukkan Jin, dan Menjinakkan Hewan

Sebagai seorang ibu, Mama Sarah pun tidka dapat menolak permintaa dari Elsa. Elsa meminta Mama Sarah untuk pergi ke Surabaya. Mama Sarah mencari tiket pesawat menuju ke Surabaya untuk keesokan harinya secara online saat Papa Surya sedang tidur.

Mama Sarah berbohong pada Papa Surya bahwa ia akan menghadiri acara amal di Pulau Seribu dengan teman-temannya. Untuk membuat Papa Surya percaya, Mama Sarah sampai meminta bantuan pada temannya.

Setelah sampai di bandara, Mama Sarah mendapatkan telepin dari Elsa yang menanyakan bagaimana keadaannya. Elsa juga menanyakan apakah Papa Surya mengetahui rencananya dengan Mama Sarah.

Baca Juga: Bacaan Doa Nurbuat Lengkap dengan Bahasa Arab, Latin, dan Terjemahan Bahasa Indonesia Serta Manfaatnya

Elsa pun berpesan agar mamanya berhati-hati dalam membanunya. Elsa meminta mamanya untuk memberitahukan kabar terbaru kepadanya. Setelah Elsa menutup telepon Elsa, tiba-tiba ia merasakan kegelisahan. Mam Sarah takut dengan keberhasilan rencananya.

Halaman:

Editor: Adestu Arianto


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah