Denny Darko Ramalkan Kasus Nissa Sabyan dan Ayus, Denny: Ayus akan Kembali ke Ririe

- 23 Februari 2021, 15:00 WIB
Denny Darko ramal Ayus akan kembali ke pelukan Ririe Fairus meski sudah digugat cerai /Kolase foto Denny Darko/Ayus Sabyan

BERITA DIY - Kabar perselingkuhan antara dua personel Sabyan Gambus, Nissa dan Ayus mencuat beberapa minggu terakhir. Denny Darko pun turut ramal perselingkuhan Nissa Sabyan dan Ayus. Denny Darko sebut Ayus Sabyan akan kembali ke pelukan Ririe Fairus meski digugat cerai.

Seakan mengamini ramalan Denny Darko, kakak Ayus, Fadhilla Nova menyebut istri Ayus, Ririe Fairus adalah sosok istri yang baik dan mudah memaafkan. Bukan tanpa sebab, pasalnya Ayus bukan sekali ketahuan selingkuh dengan Nissa Sabyan.

Melalui channel youtube pribadinya, Denny Darko mengungkap rujuknya Ririe Fairus dan Ayus dilihat dari kartu yang dimilikinya.

Baca Juga: 10 Ucapan Selamat atas Kelahiran Bayi yang Penuh Doa dan Makna untuk Ayah Ibu dan Bayinya

Denny Darko menyebut bahwa kasus ini akan menggantung, tapi Ririe Fairus akan memaafkan Ayus.

"Saya pikir, Ayus ini akan kembali, walaupun gugatan cerai sudah dilayangkan, Ririe ini masih akan tetap menerima," kata Denny Darko dikutip BERITA DIY dari channel youtube pribadinya 'Denny Darko'.

Denny Darko mengungkap bahwa nasib rumah tangga Ayus sebenarnya masih bisa diperbaiki. Namun hal ini tak berlaku bagi nasib karier Sabyan Gambus.

Hal itu disebabkan, Nissa Sabyan dan Ayus pasti tidak akan muncul bersama kembali.

Selain itu, Ayus juga akan menyadari bahwa istrinya tidak sebanding dengan Nissa Sabyan.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X