Surat Wasiat Ashanty Sebelum Meninggal Viral Lagi, Istri Anang Hermansyah Berjuang Lawan Covid-19

- 20 Februari 2021, 20:05 WIB
Surat Wasiat Ashanty Sebelum Meninggal Viral Lagi, Istri Anang Hermansyah Berjuang Lawan Covid-19
Surat Wasiat Ashanty Sebelum Meninggal Viral Lagi, Istri Anang Hermansyah Berjuang Lawan Covid-19 /instagram.com/ashanty_ash

BERITA DIY - Kalangan selebritis Indonesia mulai terpapar Covid-19. Mulai dari Uya Kuya, Irfan Hakim, dan sekarang dialami oleh Ashanty istri dari Anang Hermansyah.

Kini setelah hampir setahun Covid-19 beredar di Indonesia, ada lebih dari 10 figur publik yang sudah terjangkit virus corona.

Tak hanya Ashanty, ketiga anaknya, Aurel Hermansyah, Azriel Hermansyah dan Arsy Hermansyah juga dikabarkan positif Covid-19.

Baca Juga: Lagi-lagi Shio Ini Raih Kesuksesan Karir bahkan Tambah Karyawan! Ramalan Karir Shio Besok 21 Februari 2021

Pengumuman Ashanty terkena covid-19 tersebut disampaikan melalui Insta Story-nya. Padahal ia mengatakan kalau dirinya setiap minggunya selalu rutin melakukan tes Covid-19, karena memiliki penyakit bawaan. Penyakit bawaan Ashanty yaitu penyakit autoimun.

Surat wasiat yang pernah dibuat oleh Anang dan Ashanty sekarang viral lagi, pasalnya surat tersebut dibuat sebelum Ashanty terkena covid-19.

Pada tahun lalu tepatnya pada 23 Desember 2020 melalu channel Youtube The Hermansyah A6, Ashanty mengatakan kalau dirinya telah membuat surat wasiat. 

Surat wasiat dibuat bertujuan untuk mengatur pembagian harta gono-gini setelah dirinya meninggal kelak terhadap anak-anaknya.

Baca Juga: Cuma Tulis NIK KTP, Cek Apakah Anda Dapat Vaksin Covid-19 atau Tidak di Link Ini

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x