Sesaat Lagi! Tayang Kelanjutan Sinetron Ikatan Cinta di RCTI, Ini Link Live Streamingnya

- 20 Februari 2021, 19:00 WIB
Link streaming Ikatan Cinta hari ini.
Link streaming Ikatan Cinta hari ini. /Instagram.con/@layardrama_rcti

BERITA DIY – Sesaat lagi akan tayang sinetron Ikatan Cinta di RCTI. Saksikan kelanjutan cerita Al dan Andin melalui link live streaming yang terdapat pada akhir artikel ini.

Pada episode sebelumnya, Mateo berhasil ditangkap oleh Rendi saat akan pergi menuju bandara dan melarikan diri ke Singapura. Rupanya Rendi telah menunggu Mateo di depan penginapannya.

Rendi menyapa Mateo dengan tegasnya, Mateo tentu saja terkejut dan akan menghajar Rendi, namun dengan sigap Rendi segera menangkisnya dan polisi segera keluar untuk menangkap Mateo.

Sementara itu, Nino, Elsa, Papa Surya dan Mama Sarah menuju Taman Flaminggo untuk mengikuti permainan Elsa. Elsa telah berbohong pada Nino bahwa preman itu terlibat masalah dengannya karena sebuah kecelakaan.

Baca Juga: Ada Zodiak yang Sedang Dimabuk Asmara hingga Untung Ketiban Hoki Ramalan Zodiak Besok 21 Februari 2021

Akan tetapi, Elsa segera mengetahui kabar penangkapan Mateo melalui media sosial. Elsa pun segera memberitahukan kabar itu pada Nino. Nino sedikit curiga bagaimana bisa orang yang menusuknya dengan yang memeras Elsa adalah orang yang sama.

Namun setelah itu, Nino segera mengabarkan pada Mama Sarah dan Papa Surya bahwa mereka tidak jadi ke Taman Flaminggo karena preman tersebut sudah ditangkap polisi.

Mama Sarah yang mendengar kabar itu justru takut jika Mateo membawa-bawa nama Elsa dan akhirnya Elsa dipenjara. Namun di sisi lain Mama Sarah juga lega karena Mateo tidak bisa lagi memeras Elsa.

Pada episode malam ini, Rendi mengabarkan pada Al tentang penangkapan Mateo. Al pun menanyakan apakah Rendi sudah mengetahui dalang dibalik semua ini. Namun Rendi malah meminta Al untuk bertemu secara langsung agar ia bisa menjelaskan semuanya.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x