Agnez Mo Kenang Masa Pacaran dengan Deddy Corbuzier, Agnez Mo: Hubungan yang Nggak Pernah Gue Sesali

- 20 Februari 2021, 15:03 WIB
Agnez Mo dan Deddy Corbuzier.
Agnez Mo dan Deddy Corbuzier. /Kolase Instagram/@agnezmo dan @mastercorbuzier

BERITA DIY - Banyak yang belum tahu bahwa Agnez Mo pernah menjalin asmara dengan Deddy Corbuzier. Kisah asmara mereka di masa lalu ramai menjadi perbincangan banyak publik.

Hal tersebut ramai dibincangkan lantaran Agnez Mo tampil dalam podcast Deddy di channel youutbe Deddy Corbuzier baru-baru ini.

Meski kini sudah tak bersama sebagai kekasih, hubungan Deddy Corbuzier dan Agnez Mo hingga kini masih terjalin dengan baik. Kini setelah lama tak bertemu, Agnez Mo dan Deddy Corbuzier akhirnya kembali mengenang masa lalu mereka.

Baca Juga: Jadwal Lengkap Pertandingan Liga Inggris 20-23 Februari 2021: Ada Chelsea, Liverpool dan MU

Agnez Mo mengaku masa-masa berpacaran dengan Deddy Corbuzier adalah masa-masa yang paling seru.

Penyanyi yang sudah go international ini bahkan secara blak-blakan menyebut hidupnya jadi lebih berwarna dan seru kala menjalin hubungan asmara dengan Deddy Corbuzier.

“Seru, kita pacaran hampir empat tahun,” ujar Agnez Mo seperti dikutip BERITA DIY dari kanal YouTube Deddy Corbuzier pada 20 Februari 2021.

Lebih lanjut, Agnez Mo bahkan mengaku mencintai Deddy Corbuzier lantaran Deddy juga dianggap bisa berhubungan baik dengan ibunya.

Agnez juga menceritakan sebelum mengenal Deddy Corbuzier, ia mengaku sempat jatuh hati pada seorang penyanyi. Namun ia patah hati karena penyanyi tersebut ternyata sudah memiliki kekasih.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x