Sedang Tayang! Sinetron Ikatan Cinta, Saksikan melalui Link Live Streaming Berikut Ini

- 18 Februari 2021, 19:30 WIB
Sinetron Ikatan Cinta
Sinetron Ikatan Cinta /instagram.com/layardrama_rcti

BERITA DIY – Episode lanjuan sinetron Ikatan Cinta sedang tayang saat ini juga di RCTI. Tonton kelanjutan ceritanya melalui link live streaming yang terdapat di akhir artikel ini.

Cerita malam ini merupakan elanjutan dari cerita episode sebelumnya. Di mana pada episode sebelumnya, Papa Surya mendengar pembicaraan Mama Sarah dan Elsa tentang Mateo yang terus meminta uang pada Elsa.

Pada episode sebelumnya, Elsa mencoba mengumpulkan uang untung membayar Mateo dengan menjual tasnya. Ia mencoba menjual tas mewahnya ke sebuha butik. Akan tetapi, harga yang ditawarkan oelh butik tersbeut tidak sesuai dengan keinginan Elsa.

Baca Juga: Shio Naga Cocok jadi Trendsetter, Jiwa Kepimpinan Menonjol: Ramalan Shio Besok 19 Februari 2021

Elsa pun kemudian e,ninggalkan butik tersebut dna bertemu dengan Rafael. Rafael kemudian membantu Elsa dengan membeli tas mewah Elsa seharga Ro50 juta.

Setelah menerima transferan dari Rafael. Elsa meminta Rafel untuk merahasiakan hal itu dari Nino dengan dalih bahwa uang tersebut akan dipergunakan untuk membeli hadiah ualang tahun untuk Nino.

Elsa pun sangat senang dan segera menelpon Mateo. Elsa juga memerintahkan Mateo untuk segera pergi dari Indonesia. Setelah itu, Elsa menuju sebuah kafe untuk makan siang. Sayangnya di kafe tersbeut ada Angga dan Al sedang mengobrol.

Elsa kemudian mencoba mencari tahu apa yang sedang mereka bicarakan. Saat itulah, Al menceritakan pada Angga bahwa Reyna adalah anak dari Roy dan Andin. Elsa terkejut dengan hal itu.

Baca Juga: Ramalan Shio Besok 19 Februari 2021: Siap-siap Shio Ini Bakal Ketiban Rejeki sampai Dapat Panggilan Kerja

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x