Bikin Ngakak! Aldebaran Dapat Julukan Baru dari Fans, Netizen: Sambitnya Pakai Apa Nih Enaknya

- 16 Februari 2021, 16:00 WIB
 Ikatan Cinta. Bikin Ngakak! Aldebaran Dapat Julukan Baru dari Fans, Netizen: Sambitnya Pakai Apa Nih Enaknya.
Ikatan Cinta. Bikin Ngakak! Aldebaran Dapat Julukan Baru dari Fans, Netizen: Sambitnya Pakai Apa Nih Enaknya. /Tangkap Layar/instagram.com/@layardrama_rcti

BERITA DIY -  Julukan baru dari netizen untuk Aldebaran. Sinetron Ikatan Cinta semakin membuat penasaran. Hubungan Al dan Andin sudah mulai membaik. Namun pengungkapan kasus pembunuhan Roy masih menemui jalan buntu. 

Pada episode malam tadi  Al yang mencoba mencium Andin terpaksa gagal karena petir, setelahnya ternyata Reyna mengetuk pintu kamar dan ingin tidur bareng karena takut.

Al mengantar Andin ke kampus. Mereka bertemu Rafael. Rafael mempunyai asumsi bahwa yang menyerang ia dan Nino adalah orang yang sama dengan yang menyogok saksi yang memberatkan Andin.

Baca Juga: Bacaan Doa Setelah Wudhu Lengkap dalam Bahasa Arab, Latin, dan Terjemahan Indonesia

Tentu saja itu berbeda, dan Andin percaya bahwa Al bukanlah orang yang menyuruh melakukan penyerangan pada Rafael dan Nino.

Elsa pamit pada Nino untuk keluar membeli handphone baru. Al menemui Elsa di parkiran rumah sakit. Al mengintrogasi Elsa soal sketsa wajah si pelaku.

Elsa mengatakan ia tak kenal orang yang digambar tersebut. Al mengatakan pada Elsa, ia tak akan membiarkan Elsa lolos jika terbukti kenal dengan pelaku yang ada di gambar.

 

Setelah selesai mengajar, Andin ke Pengadilan untuk mencabut gugatan cerainya terhadap Aldebaran.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x