Elsa Ketar-Ketir, Al akan Bongkar Kejahatannya? Bocoran Ikatan Cinta RCTI Malam Ini 16 Februari 2021

- 16 Februari 2021, 13:16 WIB
Cuplikan sinetron Ikatan Cinta Episode 168 akan tayang di RCTI hari ini Selasa, 16 Februari 2021.
Cuplikan sinetron Ikatan Cinta Episode 168 akan tayang di RCTI hari ini Selasa, 16 Februari 2021. /Instagram.com/@layardrama_rcti

BERITA DIY - Sinopsis kisah Ikatan Cinta kembali hadir untuk memberikan bocoran kelanjutan cerita Aldebaran dan Andin malam ini, Selasa, 16 Februari 2021 yang semakin seru di RCTI pukul 19:30 WIB.

Kisah Ikatan Cinta malam ini akan semakin menarik saat Aldebaran atau Al mendatangi Elsa karena merasa curiga akan keterlibatan Elsa dengan kasus penusukan Nino oleh preman di Samarinda.

Elsa telah mmebeli hp barunya yang sebelumnya rusak karena masuk ke toilet dan terkena air hingga mati. Sebelumnya Elsa juga telah menelefon Matheo mananyakan kabar terkini darinya sekaligus mengancam apabila ia tertangkap jangan sekali-kali menyebut nama Elsa.

Baca Juga: Andin Menata Hati dan Batal Cerai, Al Punya Dugaan Pembunuh Roy: Sinopsis Ikatan Cinta 15 Februari 2021

Baca Juga: Outfit atau Tren Fashion Zodiak yang Cocok Tahun 2021 Ini: Cancer Bold, Capricorn Pastel, Aquarius Neon

Elsa yang mau masuk ke mobil kembali ke rumah sakit tempat Nino dirawat mendadak didatangi Al dan cukup kaget. Elsa sangat takut pada Al karena kekuatan Al yang melampaui dirinya membuat Elsa takut Al akan campur tangan.

Al menanyakan beberapa hal pada Elsa yang membuat Elsa sulit berkutik dan menghindar.

Di sisi lain, Nino yang masih di rumah sakit merasa kesal karena Elsa belum juga kembali, padahal sebelumnya Elsa mengabari kalau ia akan kembali ke rumah sakit.

Nino sudah diperbolehkan pulang karena luka tusuknya sudah mulai pulih, tinggal menunggu Elsa datang untuk membantunya berkemas pulang.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x