Rusuh! Elsa Rebut Laptop Berisi Data Roy dari Tangan Nino, Papa Chandra dan Nino Tahu Elsa Bejat! Ikatan Cinta

- 14 Februari 2021, 12:15 WIB
Rusuh! Elsa Rebut Laptop Berisi Data Roy dari Tangan Nino, Papa Chandra dan Nino Tahu Elsa Bejat! Ikatan Cinta.
Rusuh! Elsa Rebut Laptop Berisi Data Roy dari Tangan Nino, Papa Chandra dan Nino Tahu Elsa Bejat! Ikatan Cinta. /tangkap layar instagram/@layardrama_rcti

BERITA DIY - Bocoran Ikatan Cinta kali ini merupakan bocoran Ikatan Cinta episode 165 yang akan tayang pada malam ini, 14 Febuari 2021 pukul 19.30 WIB hanya di RCTI.

Sebelum membocorkannya, yuk simak sebentar ulasan episode semalam agar tidak bingung denga bocorannya ya. Bocorannya sendiri ada di bagian paling bawah.

Eisode sebelumnya:

Elsa berada di toilet rumah sakit dan merasa sangat lega karena telah membayar Mateo si premen suruhannya, meskipun saldonya kini hanya tinggal Rp1 juta saja. 

Baca Juga: Rusuh! Elsa Rebut Laptop Berisi Data Roy dari Tangan Nino, Papa Chandra dan Nino Tahu Elsa Bejat! Ikatan Cinta

Mateo sendiri kini telah pergi keluar kota agar tak terendus oleh polisi.

Sesaat kemudian, Elsa berjumpa dengan Michelle yang juga berada di toilet yang sama.

Elsa menanyakan perihal penyelidikan Angga dan Michelle terhadap HP dan laptop Roy. Michelle mengatakan bahwa laptop dan HP Roy rusak.

Mendengar itu, Elsa sangat senang. Michelle juga mengatakan bahwa persoalan lain yang sedang mereka hadapi ialah sulitnya mengakses data-data yang mereka butuhkan karena harus mengggunakan password.

Halaman:

Editor: Adestu Arianto


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x