Banjir Air Mata, Reyna Memohon Andin Tidak Cerai: Kelanjutan Sinetron Ikatan Cinta Malam Ini, 13 Februari 2021

- 13 Februari 2021, 11:14 WIB
Reyna Sedih, kelanjutan sinetron Ikatan Cinta malam ini.
Reyna Sedih, kelanjutan sinetron Ikatan Cinta malam ini. /Instagram.com/@officialrcti

BERITA DIY – Sinetron Ikatan Cinta yang tayang setiap hari di RCTI pukul 19.30 WIB masih terus berlanjut. Berikut bocoran kelanjutan sinetron Ikatan Cinta malam ini, Sabtu 13 Februari 2021.

Pada episode sebelumnya, Reyna menghilang dari pengawasan Mirna dan Mama Rosa. Reyna yang telah tampil cantik dengan pakaian peri berjalan keluar dari aula sekolanya sambil menangis.

Ia sangat sedih karena Al dan Andin, mama papanya, tidak menepati janjinya untuk datang tidak terlambat ke acara pentas seninya. Saat sedang menangis, Reyna tidak melihat kedatangan mobil mama dan papanya. Ia malah pergi berlari menjauhi sekolanya. Hal ini membuat semua orang panik.

Baca Juga: Ramalan Keuangan 12 Shio di Tahun Kerbau Logam, Ada yang Ketiban Rezeki Nomplok hingga Urusan Dilancarkan

Pada episode malam ini, terlihat Al dan Andin telah berhasil menemukan Reyna. Andin tampak memangku Reyna yang menangis sangat sedih. Sementara A duduk di samping Andin.

Reyna kemudian berkata kepada Al dan Andin bahwa ia tidak ingin mama dan papanya yaitu Al dan Andin cerai. Reyna ingin mereka hidup bahagia bersama-sama seperti dulu.

Reyna menangis di pelukan Andin, begitu pula Andin yang sangat sedih mendengar ungkapan hati terdalam dari Reyna. Al juga terlihat sangat sedih melihat Reyna menangis. Andin berusaha menenangkan Reyna dengan memeluk mendekapnya.

Baca Juga: Ramalan Keuangan dan Karier Zodiak Hari Ini, 13 Februari 2021: Zodiak Ini Akan Sampaikan Pendapat?

Tiba-tiba Reyna turun dari pangkuan Andin, Andin terkejut dan bertanya kemana Reyna akan pergi. Rupanya Reyna turun dan berlutut di kaki Andin. Sambil menangis, Reyna memohon pada Andin untuk tidak meninggalkannya.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x