Ruben Onsu Marah Besar Sang Anak Betrand Peto Jadi Bahan Roasting Komika Ridwan Remin

- 9 Februari 2021, 19:05 WIB
Presenter kondang Ruben Onsu dan keluarganya. Ruben Onsu Marah Besar Sang Anak Betrand Peto Jadi Bahan Roasting Komika Ridwan Remin.
Presenter kondang Ruben Onsu dan keluarganya. Ruben Onsu Marah Besar Sang Anak Betrand Peto Jadi Bahan Roasting Komika Ridwan Remin. /Instagram.com/@ruben_onsu

BERITA DIY - Artis Ruben Onsu marah besar usai sang anak Betrand Peto Putra Onsu dijadikan bahan roasting oleh stand up comedian atau komika Ridwan Remin.

Ruben Onsu menuangkan amarahnya pada akun instagramnya 9 Februari 2021 kepada Ridwan Remin karena tidak nyaman atas roasting yang dilakukan komika tersebut terhadap Betrand Peto.

Ruben Onsu mengunggah cuplikan video roasting Ridwan Remin yang menyinggung soal kebiasaan Betrand Peto yang sangat manja dan suka mencium bundanya, Sarwendah.

Baca Juga: Ramalan Shio Besok 10 Februari 2021: Ada yang Terancam Stres Jelang Imlek, Lakukan Ini Segera

"Hai mas yang terhormat, di sini saya perkenalkan diri dulu sebelumnya SAYA yg bernama RUBEN ONSU orangtua dari anak yg di video mas tersebut, maaf sebelumnya saya kurang nyaman dgn ada di video ini yg Anda jadikan bahan roasting," tulis Ruben Onsu seperti dikutip BERITA DIY dari kolom caption Instagram pribadinya, @ruben_onsu, 9 Februari 2021.

"Jika menurut Anda cara saya salah, apa PANTAS jadi bahan ejekan? Jika posisinya saya tukar, Anda jadi saya dan saya jadi Anda, bagaimana perasaan Anda?" tulis Ruben Onsu lagi.

Menurut ayah tiga anak itu, jika roasting yang dilakukan Ridwan Remin dalam video tersebut dilihat oleh sang anak, maka dapat mempengaruhi mental dan tumbuh kembang anak tersebut.

"Jika istri Anda dijadikan bahan tertawaan oleh orang lain, bagaimana reaksi Anda?" tulis Ruben Onsu.

Ruben Onsu pun menanyakan hati nurani sang komika yang membuatnya tega menjadikan seorang anak sebagai bahan roasting.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x