Audi Marissa Beri Kabar Bahagia Sekaligus Kurang Menyenangkan Terkait Kehamilannya

- 7 Februari 2021, 15:59 WIB
Audi Marissa Beri Kabar Bahagia Sekaligus Kurang Menyenangkan Terkait Kehamilannya.
Audi Marissa Beri Kabar Bahagia Sekaligus Kurang Menyenangkan Terkait Kehamilannya. /Tangkap layar Instagram.com/@audimarissa

BERITA DIY - Artis cantik Audi Marissa beberapa waktu lalu mengabarkan bahwa ia tengah mengadung anak pertamanya, buah cinta antara dirinya dengan sang suami Anthony Xie.

Namun, kabar bahagia itu rupanya bercampur dengan kabar kurang menyenangkan. Dalam akun Instagramnya @audimarissa, ia memberikan kabar bahwa di rahimnya terdapat kista.

"Hay semua aku kepengen cerita nih ~ Jadi pertama kali aku USG pada saat usia kandungan aku 3 Minggu. Yang diliat dokter @thomaschayadi pada saat itu adalah kantung janinnya. Dan ternyata ada. Cuma belum terlihat isi nya (janin)," katanya.

Baca Juga: No Tipu-tipu! BLT PKH Anak Sekolah Rp 2 Juta per Siswa SD hingga SMA Cair di Februari 2021, Ini Cara Dapatnya

"Terus pas diliat lagi ternyata aku ada kista 6 cm. Jujur kaget sih ternyata aku ada. Pantesan setiap aku datang bulan, perut aku sakittttt bgt kayak ditonjokin ????. Terus yang buat aku tenang dokter @thomaschayadi bener2 nenangin aku ttg kista yg aku punya," katanya lagi.

"Dokter bilang kalo kista aku gak berbahaya dan bisa dikeluarkan pada saat persalinan nanti. Dan untungnya kista aku 6 cm kalo sampai 10cm atau lebih harus dioperasi," lanjutnya.

Audi lantas mengingat kepada netizen akan pentingnya cek kesehatan sebelum memutuskan untuk hamil.

Baca Juga: Ari Lasso Blak-blakan Soal Hubungan Maia Estianty dan Suami Mulan Jameela: Gue Sering Dijadiin Bamper

"Dan disini aku mau ingetin ke kalian penting bgt sebelum program hamil tuh dicek semua2nya dulu. Buat pasangan kita juga. Dan aku rekomendasiin ke kalian di @bocahindonesia_ karena pelayanannya cukup baik."

Halaman:

Editor: Adestu Arianto

Sumber: Instagram @audimarissa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x