Sinopsis Ikatan Cinta 4 Februari 2021: Pak Jaja Ungkap Elsa Bunuh Roy? Kiki Amankan Bukti ke Aldebaran

- 3 Februari 2021, 22:09 WIB
Sinopsis Ikatan Cinta 4 Februari 2021: Sial! Pak Jaja bocorkan Elsa di lokasi pembunuhan Roy, Kiki amankan bukti kunci ke Al.
Sinopsis Ikatan Cinta 4 Februari 2021: Sial! Pak Jaja bocorkan Elsa di lokasi pembunuhan Roy, Kiki amankan bukti kunci ke Al. /Tangkap layar Instagram.com/@mnc_pictures

BERITA DIY - Sinopsis sinetron Ikatan Cinta 4 Februari 2021 akan sangat menarik untuk disimak. Pasalnya semua pihak sudah menyudutkan Elsa.

Elsa juga semakin tertimpa sial lantaran kebohongannya akan segera terbongkar. Hampir semua tokoh di drama ini sudah curiga dengan gerak-gerik Elsa.

Di sisi lain, anting yang menjadi bukti bahwa Elsa membunuh Roy juga sudah diamankan oleh Kiki. Elsa tidsk bisa merebut bukti itu dari Reyna.

Baca Juga: 6 Drakor Terbaru yang Rilis Februari 2021, Cocok Ditonton di Bulan Valentine: L.U.C.A, Dear M hingga Times

Berikut sinopsis lengkap sinetron Ikatan Cinta 4 Februari 2021:

Elsa sengaja datang ke sekolah Reyna untuk merebut anting milik Mama Sarah. Anting itu merupakan barang yang digunakan Elsa sewaktu membunuh Roy.

Anting itu jatuh dan ditemukan oleh Nino. Nink lantas meletakkan anting itu di koper Andin saat dia bercerai dengan Andin.

Elsa sempat mengira anting itu di tas Elsa sehingga dia menyusulnya ke sekolah dan menggeledahnya. Sialnya, aksi Elsa diketahui Mirna.

Baca Juga: Tak Terduga! Menjelang IMLEK 2021, 3 Shio Ini Diprediksi Untung Banyak hingga Asmara Membaik

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x