6 Artis Wanita Indonesia yang Idolakan Aldebaran, Calon Duda Keren Andin di Sinetron Ikatan Cinta

- 1 Februari 2021, 18:21 WIB
Arya Saloka pemeran Aldebaran di sinetron Ikatan Cinta. Aldebaran Semakin Panas Cari Bukti Pembunuhan Roy, Selengkapnya Sinopsis Ikatan Cinta RCTI Malam ini.*/
Arya Saloka pemeran Aldebaran di sinetron Ikatan Cinta. Aldebaran Semakin Panas Cari Bukti Pembunuhan Roy, Selengkapnya Sinopsis Ikatan Cinta RCTI Malam ini.*/ /Instagram.com/@arya.saloka

BERITA DIY - Ikatan Cinta merupakan salah satu sinetron yang sedang naik daun dan digandrungi jutawaan pasang mata di Indonesia.

Sinetron ini boomiing berkat peran Arya Saloka (Aldebaran) dan Amanda Manopo (Andin) yang berhasil berakting sebagai pemeran utama yang sukses menghipnotis pemirsa di rumah.

Sosok Aldebaran atau Mas Al atau Al yang diperankan Arya Saloka juga tidak luput dari perhatian warganet. Al merupakan sosok yang dingin dan cuek, namun mempunyai hati yang baik di sinetron ini.

Baca Juga: 3 BLT Ini Cair di Februari 2021: Listrik Gratis, Bansos BST, dan Kartu Sembako, Begini Cara Dapatnya

Baca Juga: Bursa Transfer Sepakbola: Liverpool Sepakat Datangkan Ben Davies

Aldebaran kini menjadi buah bibir dan digemari ibu-ibu di Indonesia, termasuk sejumlah artis papan atas dari berbagai kalangan seperti penyanyi, host, dan rekan sesama aktor.

Berikut ini sejulah artis wanita yang ngefans berat dengan Aldebaran, si calon duda keren yang digugat cerai Andin di sinetron Ikatan Cinta:

1. Prilly Latuconsina

Prilly sebenarnya sudah kenal lama dengan Arya Saloka. Ia juga mengatakan jika sosok Aldebaran dan Arya Saloka benar-benar berbeda.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x