Al Penuhi Gugatan Cerai Andin meski Reyna Menentang, Bagaimana Selanjutnya? Sinopsis Ikatan Cinta 1 Februari

- 1 Februari 2021, 07:27 WIB
Al Penuhi Gugatan Cerai Andin meski Reyna Menentang, Bagaimana Selanjutnya? Sinopsis Ikatan Cinta 1 Februari 2021.
Al Penuhi Gugatan Cerai Andin meski Reyna Menentang, Bagaimana Selanjutnya? Sinopsis Ikatan Cinta 1 Februari 2021. /Instagram.com/@layardrama_rcti

BERITA DIY - Berikut ini sinopsis Ikatan Cinta untuk hari ini Senin,1 Februari 2021. Ikatan Cinta sendiri merupakan sinetron yang memiliki rating tertinggi saat ini.

Ikatan Cinta tayang di RCTI setiap hari pukul 19.30 WIB. Berikut sinopsisnya.

Episode sebelumnya menceritakan bahwa Michelle menyampaikan kepada Mama Rosa kalau Andin sudah menggugat cerai Al. Mendengar itu, Mama Rosa latas memberikan semangat kepada Al untuk terusberjuang mendapatkan mhati Andin kembali.

Mama Rosa tahu bahwa anaknya itu sangat mencintai Andin.

Baca Juga: Jadwal Acara Trans7 Hari Ini, 1 Februari 2021: Saksikan Okay Boss, Si Otan dan Bocah Petualang

Al kemudian datang ke rumah sakit untuk melihat keadaan Andin. Namun, keberadaannya yang diam-diam itu tepergok Papa Surya.

Papa Surya meminta kepada Al untuk menjauhi Andin untuk sementara waktu. Hal ini karena menurut Papa Surya, Al adalah penyebab Andin menjadi depresi.

Namun, di dalam perjalanan pulang, Papa Surya mendapati Andin mengigaukan Al. Sementara di sisi lain, Al berusaha untuk mempertimbangkan saran Papa Surya untuk menjauhi Andin sementara waktu.

Ketika bertemu Rendi, Al bertanya padanya tentang proses perceraian. Dalam pertanyaan itu, Al bertanya bagaimana caranya agar proses perceraiannya itu bisa selesai dengan cepat.

Halaman:

Editor: Adestu Arianto


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x