Kang Pipit Preman Pensiun Meninggal Dunia: Selain Jantung, Sempat Alami Sakit Ginjal dan Liver

- 30 Januari 2021, 06:29 WIB
Ica Naga alias Kang Pipit Preman Pensiun meninggal dunia.
Ica Naga alias Kang Pipit Preman Pensiun meninggal dunia. /Instagram.com/@epy_kusnandar_official

BERITA DIY - Innalillahi wa inna ilaihi raji'uun. Dunia hiburan tanah air tengah berduka dengan meninggalnya Firmansyah Pitra pemeran Kang Pipit di sinetron Preman Pensiun, Jumat, 29 Januari 2021 sekitar pukul 15.00 WIB, akibat sakit jantung.

Berita meninggalnya Kang Pipit mengejutkan berbagai pihak, baik keluarga, sahabat, maupun penggemarnya. Pasalnya, sebelum meninggal, Kang Pipit sempat menjalankan salat Jumat seperti biasa, sebelum akhirnya dilarikan ke RS Muhammadiyah di Bandung.

Baca Juga: Jadwal Acara TV RCTI Hari Ini Sabtu, 30 Januari 2021: Jangan Lewatkan Ikatan Cinta Malam Ini

Menurut keterangan dari orang-orang dekat almarhum, Kang Pipit meninggal karena penyakit jantung. Hal tersebut sudah mulai dialami sejak proses syuting Preman Pensiun musim keempat.

Namun, yang mengejutkan, jauh sebelum meninggal, menurut keterangan sahabat dekatnya Erwin, saat didiagnosis dokter, Kang Pipit juga positif alami masalah ginjal dan liver.

Tak hanya itu, pada kesempatan lain, setelah merasakan perut begah, sesak napas, dan kaki bengkak, Kang Pipit pun kembali mengunjungi dokter. Hasil diagnosisnya menunjukkan Kang Pipit memiliki masalah asam lambung yang membuatnya tidak boleh mengonsumsi beberapa jenis makanan dan minuman tertentu.

Baca Juga: Jadwal Acara GTV Hari Ini 30 Januari 2021: Top Gamer, Super Youth Generation dan Sasuke Ninja Warrior

Firmansyah Pitra atau Ica Naga atau Kang Pipit meninggal dunia pada usia 60 tahun dan rencananya akan dimakamkan pada hari Sabtu, 30 Januari 2021 di pemakaman keluarga Kampung Ranca Nilem, Desa Bojongloa, Kecamatan Rancaekek, Kabupaten Bandung.***

Editor: Adestu Arianto


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x