Bocoran Ikatan Cinta Malam Ini: Andin Gugat Cerai Aldebaran? Angga: Duda Lebih Laku daripada Perjaka

- 29 Januari 2021, 11:27 WIB
Bocoran sinetron Ikatan Cinta 29 Januari 2021: Andin gugat cerai Al? Angga: Duda lebih laku dari perjaka
Bocoran sinetron Ikatan Cinta 29 Januari 2021: Andin gugat cerai Al? Angga: Duda lebih laku dari perjaka /Instagram.com/@officialrcti

BERITA DIY - Bocoran sinetron Ikatan Cinta selalu dinanti-nantikan oleh pemirsa di rumah, termasuk episode terbaru yang tayang malam ini, Jumat, 29 Januari 2021 di RCTI.

Hal ini dikarenakan semakin banyak konflik dan kejutan-kejutan baru yang tak terduga dan membuat penonton semakin gemas dengan Al dan Andin.

Termasuk rahasia Aldebaran yang kini terkuak dan berpotensi membuat Andin menceraikannya. Selain itu, melalui akun instagramnya, Kevin Hillers pemeran Angga memberikan teka-teki tentang duda yang ada kaitannya dengan perceraian seseorang.

Berikut bocoran cerita lengkap sinetron Ikatan Cinta episode terbaru malam ini, Jumat 29 Januari 2021:

Baca Juga: 2 Hari Lagi Tutup, Buruan Cek Link Ini untuk Dapat BLT Banpres UMKM Rp2,4 Juta dan Cairkan BPUM di BRI

Baca Juga: Sinopsis Ikatan Cinta 29 Januari 2021: Berantakan! Kebusukan Al Terbongkar, Andin Menderita Lagi

Kini Andin tahu jika Aldebaran yang membakar restoran milik Pak Surya, ayahnya. Padahal sebelumnya Andin sudah sangat percaya bahwa Al adalah orang baik dan benar-benar mencintainya.

Andin yang semula ingin pulang ke rumah Al dan Mama Rossa akhirnya menunda rencananya. Al yang menemui Andin di sebuah restoran juga harus menanggung kecewa.

Tidak seperti biasanya, Andin datang terlambat ke restoran tempat ia janjian dengan Aldebaran. Al sangat kesal dengannya.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x