Sinopsis IKATAN CINTA 25 Januari 2021: Andin Pulang ke Rumah Al, Mama Rossa Marah Besar Tahu Pembunuh Roy?

- 25 Januari 2021, 10:37 WIB
Sinopsis IKATAN CINTA 25 Januari 2021: Andin Pulang ke Rumah Al, Mama Rossa marah tahu Andin bunuh Roy?
Sinopsis IKATAN CINTA 25 Januari 2021: Andin Pulang ke Rumah Al, Mama Rossa marah tahu Andin bunuh Roy? /Tangkap layar Instagram.com/@mnc_pictures

BERITA DIY - Sinopsis sinetron Ikatan Cinta episode 138 yang tayang malam ini, Senin, 25 januari 2021 sangat menarik untuk disimak. Pasalnya, Andin diprediksi akan kembali ke rumah Al dan Mama Rossa.

Aldebaran juga akan berusaha sekeras mungkin untuk membahagiakan Reyna dan Andin. Ia bahkan berani menyewa sebuah motor untuk menjemput Andin agar tidak terlambat ke cooking class anak mereka.

Di sisi lain, Aldebaran akan kembali dibuat khawatir jika ibu kandungnya, Mama Rossa mengetahui jika Andin merupakan mantan narapidana kasus pembunuhan Roy.

Berikut sinopsis lengkap sinetron Ikatan Cinta episode 138 malam ini, 25 januari 2021 di RCTI:

Baca Juga: Info Terbaru Jadwal Pencairan BLT Subsidi Gaji di Januari 2021, Cek Daftar Penerima BSU di Link Ini

Baca Juga: Waktunya Belanja Kebutuhan dengan Gratis Ongkir Rp0 dan ShopeePay Deals Rp1 di Shopee SMS!

Andin terlambat ke sekolah Reyna karena mendadak diberitahu oleh pihak sekolah bahwa dia harus mengajar menggantikan dosen lain yang cuti.

Andin yang semula sedang berada di perjalanan ke sekolah Reyna kemudian putar balik ke kampus karena kuliah ini berkaitan dengan kinerja Andin yang akan dievaluasi oleh pihak kampus.

Di sisi lain, Reyna sangat menantikan kehadiran Andin agar bisa mengikuti cooking class di sekolahnya bersama orang tuanya.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x