Beri Bocoran di Instagram, Rafael Dekati Andin di Ikatan Cinta Lewat Papa Surya?

- 24 Januari 2021, 20:02 WIB
Gawat, Papa Surya Setujui Rafael Gebet Andin di Ikatan Cinta, Penonton Geram: Langkahi Mayat Aldebaran!
Gawat, Papa Surya Setujui Rafael Gebet Andin di Ikatan Cinta, Penonton Geram: Langkahi Mayat Aldebaran! /Tangkap layar Instagram@carlomilk/

BERITA DIY – Kehadiran Carlo Milk sebagai Rafael diyakini bakal membuat konflik yang ada di sinetron Ikatan Cinta makin kompleks.

Seperti diketahui, Carlo Milk berperan sebagai Rafael yang menjadi dosen di universitas yang sama dengan Andin. Rafael sendiri merupakan kakak kelas Andin dulunya.

Sama seperti Aldebaran, Rafael juga diperkenalkan sebagai crazy rich. Dia merupakan anak pemilik yayasan universitas tempatnya bekerja.

Baca Juga: Profil Sendy Widodo 'Pak Sut', Pengatur Cerita Al - Andin di Ikatan Cinta yang Kerap Diserang Warganet 

Sejak awal kemunculannya, Rafael ditebak bakal mendekati Andin. Sebab saat tahu Andin disebut merupakan narapidana, Rafael langsung ingin memastikan langsung.

Pada malam harinya usai tahu kabar itu, Rafael langsung menelpon Andin untuk mengajak makan siang. Momen itu akan digunakan Rafael untuk memastikan isu soal Andin.

 Baca Juga: Mesra saat Perankan Aldebaran - Andin di Ikatan Cinta, Arya Saloka - Amanda Manopo Ternyata Tak Saling Sapa

Saat menelpon pada malam hari, saat itu Andin tengah bersama Aldebaran di rooftop restoran. Tak ayal, Aldebaran pun cemburu dan meminta Andin mengaku ke Rafael bahwa dirinya telah bersuami.

Meski belum diketahui menyukai Andin atau tidak, namun pemeran Rafael, Carlo Milk memberi sinyal bahwa dia bakal mendekati Andin.

Halaman:

Editor: Resti Fitriyani


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x