Perkenalkan Istilah Gaul Baru, Didi Riyadi: Cakung, Cuaca Mendukung

- 22 Januari 2021, 14:23 WIB
Didi Riyadi perkenalkan istilah baru, cakung, cuaca mendukung.
Didi Riyadi perkenalkan istilah baru, cakung, cuaca mendukung. /Instagram.com/@didiriyadi_official

BERITA DIY - Beberapa waktu lalu, musisi sekaligus aktor Didi Riyadi mengunggah sebuah unggahan yang berisi perkenalan istilah gaul baru di akun instagramnya @didiriyadi_official.

Istilah gau dari waktu ke waktu mengalami peningkatan jumlah. Ada banyak sekali anak-anak muda yang memperkenalkan istilah-istilah gaul baru, baik secara langsung maupun di dunia maya.

Pada zaman dahulu, istilah gaul umumnya hanya diperkenalkan oleh pesohor melalaui televisi, film-film di bioskop, majalah, atau media massa.

Baca Juga: Rafael Bongkar Kebusukan Al dan Elsa? Berikut Bocoran IKATAN CINTA 22 Januari 2021

Di era media sosial ini pengenalan istilah baru sangat mudah sekali. Satu orang yang mengtakan sesut dan kemudian yang lainnya mengikuti, maka kata tersebut bisa mnejadi viral dan lantas masuk ke dalam kamus bahasa gaul.

Dari segi jumlah pun, pada zaman dahulu, istilah gaul tidak terlalu banyak. Namun, pada zaman sekarang, melalui media sosial, sebulan saja pengenalan istilah gaul baru bisa mencapai dalam jumlah yang sangat banyak.

Baru-baru ini, pesohor Didi Riyadi memperkenalkan istilah baru yang sedikit menggelikan.

Baca Juga: Chandra Liow Ungkap Alasan Raffi Ahmad dan Baim Wong Tak Diajak Youtube Rewind 2020

Melalui akun instagramnya @didiriyadi_official, Didi Riyadi mengunggah foto dirinya sedang menyetir dengan keterangan, "Om Di mau ke CAKUNG aah ???? ( baca : cuaCA menduKUNG ). Happy monday!!"

Halaman:

Editor: Adestu Arianto

Sumber: Instagram @didiriyadi_official


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x