Rafael Bongkar Kebusukan Al dan Elsa? Berikut Bocoran IKATAN CINTA 22 Januari 2021

- 22 Januari 2021, 14:04 WIB
Tak disangka, ternyata Al bersekongkol dengan Elsa, akankah dia kembali ingin buat Andin menderita di sinetron Ikatan Cinta?
Tak disangka, ternyata Al bersekongkol dengan Elsa, akankah dia kembali ingin buat Andin menderita di sinetron Ikatan Cinta? /Tangkap layar Instagram.com/@mnc_pictures

BERITA DIY - Simak kelanjutan sinetron Ikatan Cinta episode 133 yang tayang malam ini, Jumat 22 Januari 2021 pukul 19:30 WIB di RCTI.

Malam ini, sejumlah fakta dan rahasia baru diprediksi akan terbongkar. Apalagi Elsa sudah berani bersekongkol dengan Aldebaran. Elsa meminta agar rahasianya tidak dibongkar oleh Al.

Di sisi lain, Al akan kembali berhadapan dengan saingan barunya untuk mendapatkan Andin kembali ke pelukannya.

Sebelumnya Al harus bersaing dengan Nino yang ternyata masih mencintai mantan istrinya, Andin. Padahal Nino sudah memiliki istri baru, Elsa.

Baca Juga: Chandra Liow Ungkap Alasan Raffi Ahmad dan Baim Wong Tak Diajak Youtube Rewind 2020

Baca Juga: Sensus Penduduk Indonesia 2020: Pria Lebih Banyak dari Wanita, Setengahnya di Jawa

Kali ini, ada sososk baru yang akan bertemu dengan Andin di sinetron Ikatan Cinta episode 133 malam ini.

Berikut bocoran kelanjutan cerita sinetron Ikatan Cinta 22 Januari 2021 yang akan kembali tayang pukul 19:30 WIB di RCTI.

Malam ini, ada tokoh baru yang akan muncul di sinetron kebanggaan pemirsa ini. Dia adalah Rafael. Rafael merupakan teman lama Andn yang sudah tidak bertemu selama bertahun-tahun.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x