Nino Masih Sayang Andin, Elsa Dicurigai Bunuh Roy? Ini Sinopsis Ikatan Cinta 21 Januari 2021

- 21 Januari 2021, 06:00 WIB
Sinetron Ikatan Cinta Hari Ini: Nino Curigai Elsa Terlibat Pembunuhan Roy, Berikut Sinopsisnya
Sinetron Ikatan Cinta Hari Ini: Nino Curigai Elsa Terlibat Pembunuhan Roy, Berikut Sinopsisnya /

BERITA DIY - Sinetron Ikatan Cinta episode malam nanti akan menampilkan cerita menarik. Aldebaran bakal bersikukuh untuk mempertahankan hubungannya dengan Andin.

Seperti diketahui pada episode tadi malam, Andin tetap tidak mau memaafkan Aldebaran. Bahkan Papa Surya, ayah Andin, meminta barang Andin di rumah Aldebaran untuk dikembalikan.

Sebelum mengantarkan barang Andin ke restoran Papa Surya, Aldebaran berjanji ke dirinya sendiri untuk tidak menyerah mengejar maaf Andin. Episode malam nanti akan menarik, upaya apalagi yang akan dilakuan Al?

Baca Juga: Teka-teki Postingan Roy Terjawab, Inikah Bocoran Jalan Cerita Aldebaran - Andin di Ikatan Cinta?

Terlebih Erlangga dan Michelle berencana menemukan Aldebaran dengan Andin di suatu tempat. Apakah hal itu akan membuat akur keduanya?

Namun di lain sisi, Nino merasa bahwa perasaan cintanya ke Andin masih tersisa. Adapun Nino merupakan mantan suami Andin yang kini menjadi suami Elsa.

Baca Juga: Diego Afisyah Datang sebagai Geri di Ikatan Cinta, Jadi Penolong atau Pengganggu Aldebaran - Andin?

Akan tetapi, langkah Nino itu tidak mudah. Sebab saat menunjukkan perhatiannya ke Andin, Nino ditolak mentah-mentah. Bagi Andin, Nino adalah buku kenangan yang telah Ia tutup rapat-rapat.

Yang tak kalah menarik, saat memasak mi bersama Andin, gunting yang dipegang Elsa jatuh. Andin dan Elsa langsung flashback ke kejadian kematian Roy.

Halaman:

Editor: Resti Fitriyani


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x