Andin Punya Bukti Elsa Bunuh Roy: Ikatan Cinta Malam Ini 20 Januari 2021

- 20 Januari 2021, 15:46 WIB
Kelanjutan Sinetron Ikatan Cinta di RCTI malam ini, Minggu, 20 Januari 2021.
Kelanjutan Sinetron Ikatan Cinta di RCTI malam ini, Minggu, 20 Januari 2021. /Tangkapan Layar instagram.com/@layardrama_rcti

BERITA DIY – Sinetron Ikatan Cinta masih membawa misteri tentang siapa pembunuh Roy sebenarnya. Jawaban misteri ini akan mulai terlihat malam ini. Berikut kelanjutan sinetron Ikatan Cinta, Rabu 20 Januari 2021 di RCTI.

Pada episode malam ini, Andin pergi ke makam Roy setelah selesai mengajar. Andin menyapa mantan pacarnya yang telah meninggal tersebut. Andin juga bercerita tentang hubungannya dengan Al, kakak Roy.

Andin pun mulai sedih dan mengingat kembali segala peristiwa yang menimpa dirinya mulai dari dituduh membunuh Roy, diceraikan oleh Nino, kehilangan anaknya dan akhirnya menikah dengan Al dilandasi oleh kebencian bukan cinta.

Baca Juga: Rekomendasi Tempat Wisata Paling Terkenal di Bantul DIY, Termasuk Mitos Nyi Roro Kidul

Sambil menangis Andin berkata pada Roy bahwa Roy tahu semua hal yang telah terjadi bukanlah salah Andin. Tangisan Andin semakin histeris, ia bertanya mengapa harus dirinya yang mengalami segala kepahitan ini.

Andin pun mencurahkan perasaannya bahwa ia telah hancur selama berada di penjara. Hidupnya telah rusak karena berada di penjara. Andin kemudian mengakui bahwa bukan dirinya yang membunuh Roy.

Al yang diam-diam mengikuti Andin mendengar pengakuan Andin tersebut pun terkejut. Al menanyakan pada Andin, jika bukan dia pelakunya lalu siapa.

Setelah mendengar pengakuan Andin tersebut Al semakin yakin bahwa Andin bukanlah pelaku pembunuhan Roy, adiknya. Al kemudian mencari bukti dan akan meringkus siapa pembunuh Roy.

Baca Juga: Gunung Merapi Luncurkan Awan Panas 3 Kali

Halaman:

Editor: Adestu Arianto


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x