Sedang Tayang! Link Live Streaming Sinetron Ikatan Cinta Malam Ini Senin 18 Januari 2021

- 18 Januari 2021, 19:30 WIB
Kelanjutan sinetron Ikatan Cinta Episode malam ini di RCTI, 18 Januari 2021.
Kelanjutan sinetron Ikatan Cinta Episode malam ini di RCTI, 18 Januari 2021. /tangkap layar instagram.com/ @layardrama_rcti

BERITA DIY – Saat ini sedang tayang sinetron Ikatan Cinta di RCTI. Berikut link live streaming sinetron Ikatan Cinta malam ini, Senin, 18 Januari 2021. 

Sinetron Ikatan Cinta tengah tayang di stasiun televisi RCTI. Sinetron Ikatan Cinta malam ini kembali memberikan sajian kisah cinta Aldebaran dan Andin yang penuh misteri. Anda dapat menyaksikannya keserruannya melalui link yang ada di akhir artikel.

Sinetron ini mengisahkan kehidupan rumah tangga antara Andin dan Aldebaran yang dilatarbelakangi oleh dendam Al karena Andin telah membunuh adiknya.

Baca Juga: Alasan Ibu Iriana Joko Widodo Jarang Tampak Dampingi Presiden Joko Widodo Selama Pandemi

Padahal sebenarnya orang yang membunuh adik Al adalah Elsa, istri dari Nino yang juga merupakaan mantan suami Andin. Elsa adalah adik tiri Andin.

Sinetron Ikatan Cinta diperakankan oleh Arya Saloka sebagai Aldebaran dan Amanda Manopo sebagai Andin.

Selain itu, sinetron Ikatan ini juga menghadirkan beberapa bintang seperti Evan Sanders sebagai Nino, Glenca Chysara sebagai Elsa, dan Surya Saputra sebagai Pak Surya atau ayah dari Andin dan Elsa.

Baca Juga: Cara Dapat Bansos yang Cair Februari 2021, Cuma Pakai KTP Cek BST di dtks.kemensos.go.id

Tonton cerita selengkapnya sinetron ikatan cinta melalui siaran streaming sinetron Ikatan Cinta episode malam hari ini, Senin, 18 Januari 2021 di RCTI mulai pukul 19.30 WIB melalui link live streaming berikut:

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x