Reyna Rewel, Al Gigih Kejar Cinta Andin: Kelanjutan Sinetron Ikatan Cinta, Malam Ini 18 Januari 2021

- 18 Januari 2021, 12:10 WIB
Sinetron Ikatan Cinta di RCTI.
Sinetron Ikatan Cinta di RCTI. /tangkap layar instagram.com/ @officialrcti

BERITA DIY – Kisah cinta Al dan Andin terus saja membuat hati penonton campur aduk. Berikut adalah bocoran kelanjutan cerita sinetron Ikatan Cinta yang akan tayang malam ini, Senin 18 Januari 2021 di RCTI.

Sinetron Ikatan Cinta malam ini akan menghadrikan cerita penuh haru. Di mulai dari Andin yang pergi meninggalkan Reyna dan Al karena mengetahui fakta bahwa Al menikahinya bukan karena cinta melainkan karena dendam.

Kepergian Andin tersebut membuat Reyna sedih dan tak berhenti menangis. Setelah melihat Andin pergi menggunakan taksi, Al kemudian mengajak Reyna pulang ke rumah. Reyna kemudian ditemani oleh Mama Rosa dan Mirna.

Baca Juga: Bikin Penonton Ikatan Cinta Mewek Massal, Ini Profil Fakhira Sakhila Pemeran Reyna

Mama Rosa dan Mirna menenangkan Reyna yang terus mencari keberadaan Andin. Al meninggalkan Reyna di rumah untuk mengejar dan mencari Andin karena ia tidak ingin Andin pergi meninggalkannya.

Pada episode Ikatan Cinta malam ini, kita akan disuguhkan dengan adegan nan dramatis. Di mana Al menemukan Andin dan meminta maaf pada Andin. Namun rasa benci pada Al membuat Andin pun mengusir Al untuk menenangkan diri.

Karena kelelahan Andin pun tertidur, Andin terbangun saat mendengar suara hujan. Andin mengira bahwa Al sudah pulang, namun ternyata Al masih berdiri di samping mobil dalam keadaan basah kuyup karena kehujanan.  

Baca Juga: Sinopsis IKATAN CINTA Malam Ini 18 Januari 2021: Kembali Menguras Air Mata, Al Memohon Kepada Andin

Al terus menunggu dan bertekad bahwa ia tidak akan pergi dari tempat itu sebelum Andin memberikan maaf dan kesempatan kedua untuknya. Andin bergeming, memandangi Al yang mulai kedinginan.

Halaman:

Editor: Adestu Arianto


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x