Mama Rosa Tahu Andin Pembunuh Roy dan Reyna Anak Nino? Ini Sinopsis Ikatan Cinta 18 Januari 2021

- 18 Januari 2021, 05:00 WIB
Tangkapan layar acting Mama Rosa (Sari Nila) di Sinetron Ikatan Cinta RCTI. Beradu acting dengan Arya Saloka sebagai Aldebaran alias Al dan Amanda Manopo sebagai Andin.
Tangkapan layar acting Mama Rosa (Sari Nila) di Sinetron Ikatan Cinta RCTI. Beradu acting dengan Arya Saloka sebagai Aldebaran alias Al dan Amanda Manopo sebagai Andin. /

BERITA DIY - Sinetron Ikatan Cinta Episode 127 yang ditayangkan Senin, 17 Januari 2021 malam ini begitu ditunggu oleh penonton setianya. Sebab ceritanya kini makin menarik.

Pada episode 127 yang ditayangkan hari ini, ada kemungkinan Mama Rosa bakal mengetahui soal Andin yang membunuh Roy, serta Reyna adalah anak Andin dengan Nino, bukan Roy.

Sebab kini makin banyak yang mengetahui bahwa Andin merupakan pembunuh Roy, misalnya seperti Michelle. Sementara soal Reyna bukan anak Roy juga telah diketahui Aldebaran.

Baca Juga: Tampar Aldebaran! Andin Pilih Pergi dan Kembali ke Nino? Ini Sinopsis Ikatan Cinta Episode 127

Adapun pada episode 126, Andin meninggalkan Aldebaran usai mengetahui alasan Al menikahinya, yakni dendam lantaran Andin telah membunuh Roy.

Kepergian Andin itu tak bisa dicegah meski Aldebaran sudah mengungkapkan bahwa dirinya kini telah mencintai Andin. Andin tak percaya apa yang disampaikan Aldebaran.

Baca Juga: Nino Durhaka Malam Ini di Ikatan Cinta, Lebih Pilih Andin Ketimbang Ayahnya yang Sekarat

Pun saat ditinggal oleh Andin, Reyna juga sempat menangis. Namun hal tersebut tak membuat Andin mengurungkan niatnya untuk pergi.

Andin tampak kecewa soal alasan Aldebaran menikahinya. Namun Ketika itu pula, Andin tak meluruskan kabar soal dirinya yang difitnah membunuh Roy.

Halaman:

Editor: Resti Fitriyani


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x