Akhirnya! Al Jujur pada Andin: Kelanjutan Sinetron Ikatan Cinta Malam Ini, 16 Januari 2021 di RCTI

- 16 Januari 2021, 11:00 WIB
Sinetron Ikatan Cinta di RCTI
Sinetron Ikatan Cinta di RCTI /Instagram.com/@layardrama_rcti

BERITA DIY – Sinetron Ikatan Cinta masih menghadirkan cerita yang dinanti-nantikan oleh penggemar setianya. Kisah cinta Al dan Andin dalam sinetron ini menjadi cerita yang sangat seru. Berikut bocoran kelanjutan sinetron Ikatan Cinta, malam ini, Sabtu 16 Januari 2021 pukul 19.30 WIB.

Pada episode sinetron Ikatan Cinta sebelumnya, Andin berhasil mengalahkan Al dan mendapatkan dua hadiah sekaligus yaitu ciuman pertama dari sang suami dan izin menjadi pengajar atau dosen. Andin sangat senang karena Al menepati janjinya.

Sementara Al menjadi semakin terbawa perasaan, luluh dan jatuh hati pada Andin. Setelah mencium kening Andin, Al keluar dari kamar dan duduk sendirian di taman rumahnya. Al pun mengingat kata-kata Angga untuk memaafkan Andin dan mengusut kematian Roy kembali.

Baca Juga: Ramalan Zodiak Hari Ini, 16 Januari 2021: Selamat Beristirahat Gemini dan Cancer

Al juga teringat dengan perjanjiannya dengan Mama Rosa tentang rahasia hubungannya dengan Roy. Al pun alkhirnya menyakinkan diri untuk berkata jujur pada Andin, tepat pada saat perayaan empat bulan pernikahannya. Al kemudian meminta Rendy untuk menyiapkan sebuah acara spesial untuk Al dan Andin.

Pada episode Ikatan Cinta malam ini, Al akan mengantarkan Andin ke kampus untuk mengajar. Al pun cukup bahagia karena hari ini adalah perayaan empat bulan pernikahannya, di mana Al sudah benar-benar jatuh cinta pada Andin.

Saat berada di mobil, Andin sama sekali tidak membahas soal hari jadi keempat bulan pernikahan mereka. Andin terlalu bersemangat untuk mengajar mahasiswa hari ini. Hal ini membuat Andin terus membicarakan masalah kampus dan mahasiswa.

Baca Juga: IMLEK 2021: Alamak! Kantong Shio Kelinci Jebol, Shio Kuda Cuan Banyak Ramalan Shio 16 Januari 2021

Sementara Al menjadi gelisah dan kesal karena Andin sepertinya melupakan bahwa hari ini adalah hari peringatan empat bulan pernikahan mereka.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x