Gawat, Michelle Sekarang Tahu kalau Andin Pembunuh Roy, Mama Rosa Gimana? Ikatan Cinta Malam Ini 

- 16 Januari 2021, 05:15 WIB
Gawat, kini Michelle tahu kalau Andin merupakan mantan napi karena skandal pembunuhan atas Roy simak sinopsis Ikatan Cinta hari ini, Sabtu, 16 Januari 2021
Gawat, kini Michelle tahu kalau Andin merupakan mantan napi karena skandal pembunuhan atas Roy simak sinopsis Ikatan Cinta hari ini, Sabtu, 16 Januari 2021 /Instagram @layardrama_rcti

BERITA DIY - Michelle inisiatif datang ke rutan tempat dulu Andin dipenjara dan kini ia tahu alasan kenapa Aldebaran sembunyikan seluk beluk keluarganya kepada Andin.

Sinopsis Ikatan Cinta hari ini, Sabtu, 16 Januari 2021 akan berikan pemirsa setia Ikatan Cinta jalan cerita tayangan Ikatan Cinta.

Hari ini Michelle tahu kebenaran soal masa lalu Andin yang seorang mantan narapidana. Michelle berhasil hubungakan semua fakta yang ia temukan sampai akhirnya paham kenapa Aldebaran tidak mau Andin tahu jika ia adalah kakak dari Roy.

Baca Juga: Selain Wafatnya Para Ulama, Berikut Tanda-tanda Akhir Zaman: Kiamat Semakin Dekat

Karena sekarang Michelle sadar kalau Andin adalah pembunuh Roy dari berkas di rutan tempat dulu Andin dipenjara.

Michelle selalu bertanya-tanya kenapa Andin tidak penah tahu jika Roy adalah adik dari Al sedangkan Mama Rosa dan Al sendiri berusaha menutupi fakta itu dari Andin.

Jelas menurut Michelle ada yang salah dengan keadaan tersebut. Sampai Michelle berinisiatif mengunjungi rutan yang ia temukan dari berita tentang kematian Roy.

Baca Juga: Ramalan Zodiak Percintaan, 16 Januari 2021: LEO Cari Perhatian, VIRGO Harus Segera Selesaikan!

Di berita yang dibaca Michelle nama pembunuh Roy hanya disamarkan menjadi inisial AKP, Michelle coba selidiki siapa itu AKP.

Sesampainya di rutan, ia coba langsung tanya ingin bertemu dengan tahanan bernama Andin. Ternyata jawaban dari opsir mengagetkan Michelle. Tahanan atas nama Andin sudah bebas beberapa bulan lalu. 

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x