Ampun, Kasus Narkoba Menjerat Artis Lagi! Mantan Vokalis Band Ahmad Zacky Ditangkap Karena Sabu

- 16 Januari 2021, 09:19 WIB
KASAT Resnarkoba Polrestabes Bandung, AKBP Ricky Hendarsyah saat konferensi pers terkait penangkapan Ahmad Zaki vokalis Band Kapten di Makosatres Narkoba di Jalan Sukajadi, Kota Bandung pada Jumat 15 Januari 2021.*
KASAT Resnarkoba Polrestabes Bandung, AKBP Ricky Hendarsyah saat konferensi pers terkait penangkapan Ahmad Zaki vokalis Band Kapten di Makosatres Narkoba di Jalan Sukajadi, Kota Bandung pada Jumat 15 Januari 2021.* /Mochamad Iqbal Maulud/Pikiran Rakyat

BERITA DIY - Satuan Reserse Narkoba Polresta Bandung mengamankan AZ alias Ahmad Zacky. AZ diketahui merupakan seorang musisi, yang juga mantan vokalis Kapten band.

Zacky ditangkap polisi di kamar kosnya di Jalan Cikondang, Kelurahan Sadang Serang, kecamatan Coblong, Kota Bandung, Jawa Barat pada 13 Januari 2021 sekitar pukul 20.30 WIB.

Dalam penangkapan tersebut, polisi berhasil mengamankan narkoba golongan satu jenis Sabu dari tangan seberat 0,29 gram.

Baca Juga: Momen Lucu Andin di Ranjang Bareng Aldebaran Dalam Ikatan Cinta, Netizen: Takut Diterkam

"Saat penggeledahan, ditemukan satu klip plastik yang berisi diduga narkotika jenis sabu," ucap Kasat Narkoba Polrestabes Bandung, AKBP Riki Hendarsyah, dalam video Instagram @polrestabesbandung yang diunggah pada Jumat (15/1/2020).

Saat penangkapan, Zacky tak sendiri. Ia ditangkap bersama rekannya yang berinisial SP. Selain narkotika jenis sabu, bong atau alat hisap sabu juga diamankan polisi dari penggeledahan keduanya.

"AZ ditangkap bersama SP. Kita temukan juga bong atau alat hisap sabu beserta korek api," kata Riki Hendarsyah.

Baca Juga: Lowongan Kerja Bank Mandiri Terbaru Januari 2021, Simak Syarat dan Cara Daftarnya

Setelah menjalani test urin, Keduanya dinyatakn positif narkoba setelah menjalani tes urin, dan kemudian ditetapkan sebagai tersangka.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x