Deretan Selebriti yang Berduka Atas Meninggalnya Syekh Ali Jaber

- 15 Januari 2021, 10:31 WIB
Syekh Ali Jaber.
Syekh Ali Jaber. /Facebook.com/ Syekh Ali Jaber

BERITA DIY – Salah satu ulama Syeikh Ali Jaber meninggal dunia pada Kamis pagi, 14 Januari 2021. Kabar meninggalnya salah satu juri Hafizh Indonesia di RCTI ini membawa duka yang begitu dalam bagi masyarakat, tak terkecuali kepada deretan selebriti berikut. 

Baik yang mengenal sosok beliau secara dekat seperti beberapa para selebriti tanah air, maupun bagi yang hanya sekadar melihat dan mendengar tausyiah beliau.

Sejumlah selebriti tanah air juga turut mengucapkan ucapan belasungkawa atas meninggalnya Syeikh Ali Jaber

Baca Juga: Gempa 6,2 SR Guncang Kabupaten Majene, Sulawesi Barat 15 Januari 2021, Tak Berpotensi Tsunami

Irfan Hakim yang setiap tahun bekerja bersama almarhum di program Hafiz Indonesia RCTI tak kuasa menahan kesedihannya dan rasa kehilangannya,

“Ya Alloh.... pertemukan hamba dengan-nya di akhirat kelak....Hamba menjadi salah satu saksi atas keshalehan dan kebaikannya.... Syekh.... Maafkan... masih banyak rencana kita yang belum terwujud...Seharusnya bulan depan kita berdakwah bersama lagi,” tulis Irfan Hakim dalam keterangan unggahan foto dirinya sedang shalat bersama Syeikh Ali Jaber, pada Kamis kemarin.

Penyanyi senior Elvy Sukaesih juga turut mengucapkan belasungkawa dalam akun Instagram @elvy_sukaesih

“Innalillahi wainnaillaihi rojiuun...Turut Berduka Cita atas wafatnya Guru kita Syekh Ali Jaber (Ali Saleh Mohammed Ali Jaber), semoga Allahyarham Husnul Khotimah, Ahli Jannah dalam Maghfiroh ALLAH SWT, Alfatihah.,” tulis keterangan foto yang diunggah pada 14 janauri 2021.

Baca Juga: Syekh Ali Jaber Meninggal Dunia, Kiai Cholil: Beliau Sosok Yang Rendah Hati

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah