Ikatan Cinta 15 Januari 2021: Bu Rossa Tahu Andin Pembunuh Roy?

- 15 Januari 2021, 08:09 WIB
Ikatan Cinta 15 Januari 2021: Andin Tahu Roy dari Reyna, Bu Rossa tahu pembunuh Roy yang sebenarnya?
Ikatan Cinta 15 Januari 2021: Andin Tahu Roy dari Reyna, Bu Rossa tahu pembunuh Roy yang sebenarnya? /Tangkap layar Instagram.com/@layardrama_rcti

BERITA DIY - Ikatan Cinta 15 Januari 2021 akan sangat menarik untuk disimak. Hal ini dikarenakan banyak rahasia akan terbongkar.

Sinetron Ikatan Cinta yang dibintangi Amanda Manopo (Aldebaran, biasa dipanggil Al) dan Amanda Manopo sebagai pemeran utama ini selalu mencuri hati pemirsa.

Berbagai adegan seru dan menegangkan kerap ditampilkan di sinetron ini sehingga berhasil menjadikan Ikatan Cinta sebagai sinetron unggulan.

Berikut bocoran cerita Ikatan Cinta yang tayang malam ini, 15 Januari 2021:

Baca Juga: Update Harga Emas Hari Ini Jumat, 15 Januari 2021 : Ada Antam, Antam Retro, Antam Batik, dan UBS

Baca Juga: POLRI Buka Seleksi Penerimaan Sekolah Inspektur Polisi Sumber Sarjana (SIPSS), Simak Jadwalnya

Reyna mengabarkan kepada Andin jika dirinya pernah membaca sebuah tulisan bernama Roy di makam tempat Al dan Mama Rossa ziarah.

Andin yang penasaran kemudian menanyakan hal ini kepadanya. Namun ketika Reyna hendak menjawab, tiba-tiba Mama Rossa datang dan meminta cucunya itu untuk tidur bersamanya.

Hal ini membuat Andin urung mendapatkan informasi lengkap seputar Roy. Andin kemudian melanjutkan aktivitasnya membaca buku dan beristirahat setelah latihan fisik dengan Aldebaran.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah