Sinopsis IKATAN CINTA Episode 124 Malam Ini: Andin Buat Al Luluh, Bu Sarah Tak Akan Bantu Elsa Lagi?

- 15 Januari 2021, 07:50 WIB
Sinopsis sinetron Ikatan Cinta Episode 124 di RCTI malam ini, Jumat, 15 Januari 2021.
Sinopsis sinetron Ikatan Cinta Episode 124 di RCTI malam ini, Jumat, 15 Januari 2021. /Instagram.com/@officialrcti/.*/Instagram.com/@officialrcti

BERITA DIY-Kelanjutan sinetron Ikatan Cinta Episode 124 di RCTI malam ini, Jumat, 15 Januari 2021 pukul 19.30 WIB akan dibahas di sinopsis berikut ini.

Sebelum membahas ulasan sinopsis atau bocoran singkat sinetron Ikatan Cinta Episode 124 di RCTI malam ini, Jumat, 15 Januari 2021, berikut ulasan untuk Ikatan Cinta Episode 122-123.

Papa Surya berhasil masuk ruangan Al saat sedang membicarakan sesuatu dengan Elsa, namun sayangnya Papa Surya tak berhasil mendengarkan pembicaraan Al dan Elsa.

Baca Juga: IMLEK 2021: Ramalan Shio 15 Januari 2021: Shio MACAN Hoki, Shio KERBAU Kurangi Bicara

Elsa sempat meminta pada Al untuk tidak membocorkan rahasia bahwa Roy adalah adik Al, tentu saja hal ini untuk mengamankan posisinya dan posisi pernikahannya dengan Nino.

Tekanan demi tekanan diterima Al kali ini, seperti Nino yang akan membongkar semua rahasianya, hingga Michele yang mencoba mencari tahu melalui Erlangga.

Apalagi yang akan direncanakan Al untuk menutupi semua rahasianya kali ini, sedangkan Pak Surya sudah mulai curiga dengan pertemuan Al dan Elsa saat itu.

Andin mencoba bangun pagi seperti apa yang diinginkan Al, dan mulai bersiap untuk berlatih bela diri.

Baca Juga: Jadwal Acara ANTV Hari Ini 15 Januari 2021, Saksikan The Next Influencer Show Malam Ini

Kali ini, jika Andin berhasil melumpuhkan Al, maka Al harus melakukan apapun yang Andin inginkan, tentu saja Andin ingin agar rumah tangganya membaik, dan Al ucapkan cinta pada Andin.

Halaman:

Editor: Mufit Apriliani


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x