Lebih Awal, Ini Jam Tayang dan Link Live Streaming Ikatan Cinta Malam Ini, 10 Januari 2021

- 10 Januari 2021, 18:15 WIB
Cuplikan adegan sinetron Ikatan Cinta yangtayang malam ini, 10 Januari 2021
Cuplikan adegan sinetron Ikatan Cinta yangtayang malam ini, 10 Januari 2021 /tangkap layar instagram.com/ @officialrcti

BERITA DIY – Sinetron Ikatan Cinta malam ini akna tayang lebih awal yaitu pukul 19.15 WIB di RCTI. Simak kelanjutan ceritanya melalui Link live streaming Ikatan Cinta yang tayang di RCTI malam ini, Minggu 10 Januari 2021 tersedia di bagian akhir dari artikel ini.

Sinetron drama percintaan tentang kisah rumah tangga Aldebaran dan Andin yang penuh lika-liku tayang di RCTI hari ini akan tayang pukul 19.30 WIB. Tonton Ikatan Cinta melalui link live streaming dalam artikel ini.

Malam ini, cerita berlanjut dengan Al yang pulang dan disambut oleh Andin. Al pulang dengan membawa barang-barang mewah yang Andin tinggalkan di restoran yang ia letakkan di bagasi mobil

Baca Juga: Doakan Keluarga Penumpang Sriwijaya SJ 182, Presiden Jokowi: Semoga diberiNya Kesabaran dan Kekuatan

Andin masih marah dan sakit hati pada Al. Andin pun berkata pada Al bahwa ia sudah mengatakan bahwa ia tidak membutuhkan barang-barang mewah dari Al. Al tidak membalas perkataan Andin.

Al malah memberikan sebuah surat kepda Andin. Andin pun membuka surat tersebut dan membacanya. Rupanya itu adalah surat pemanggilan interview menjadi dosen junior. Andin pun terkejut dan menanyakan kebenaran surat tersebut.

Al hanya tersenyum, ia kemudian bertanya pada Andin apakah Andin senang mendapatkan kabar tersebut. Andin pun tersenyum bahagia dan langsung memeluk Al. Andin pun mengucapkan terima kasih kepada Al.

Baca Juga: Ada Titik Terang, Basarnas Temukan Serpihan Sriwijaya Air SJ 182 dan Potongan Tubuh

Seperti yang diketahui, Andin memang memiliki mimpi untuk menjadi seorang pengajar. Bahkan sebelum masuk penjara Andin hampir diangkat menjadi dosen tetap di sebuah universitas.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x