Sedang Tayang! Sinetron Ikatan Cinta di RCTI, Ikuti Keseruannya melalui Link Live Streaming Berikut

- 8 Januari 2021, 19:30 WIB
Sinetron Ikatan Cinta di RCTI
Sinetron Ikatan Cinta di RCTI /Instagram.com/@layardrama_rcti

BERITA DIY – Kisah cinta Al Debaran dan Andin dalam sinetron Ikatan Cinta masih terus berlanjut. Saat ini tengah tayang sinetron Ikatan Cinta di RCTI. Anda dapat menyaksikannya melalui link yang ada di akhir artikel.

Sinetron Ikatan Cinta diperakankan oleh Arya Saloka sebagai Al Debaran dan Amanda Manopo sebagai Andin. Selain itu, sinetron ini juga menghadirkan beberapa bintang seperti Evan Sanders sebagai Nino, Glenca Chysara sebagai Elsa, dan Surya Saputra sebagai Pak Surya atau ayah dari Andin dan Elsa.

Sinetron ini mengisahkan kehidupan rumah tangga antara Andin dan Al Debaran yang dilatarbelakangi oleh dendam Al karena Andin telah membunuh adiknya. Padahal sebenarnya orang yang membunuh adik Al adalah Elsa, istri dari Nino yang juga merupakaan mantan suami Andin. Elsa adalah adik tiri Andin.

Baca Juga: Hore! Pemegang Kartu KIS Juga Bisa Dapat Bansos 2021, Cek Daftar Penerima di dtks.kemensos.go.id

Pada episode sebelumnya, Andin bersama dengan Al mendatangi Erlangga di penjara. Al sudah khawatir dan ketakutan jika Erlangga memberitahu Andin bahwa Roy adalah adik kandung Al.

Akan tetapi, sesampainya Andin di kantor polisi dan bertanya kepada Erlangga apa yang ingin ia sampaikan. Erlangga justri meminta maaf pada Andin dan Al atas kejadian penculikan dan usaha pembunuhan tersebut.

Erlangga berbalik menjadi baik karena Al sudah mendonorkan darahnya pada adik Erlangga dan membayar biaya rumah sakit adiknya. Erlangga tidak mengetahui apa maksud Al sebenarnya namun Erlangga telah berjanji bahwa rahasia Al akan  aman berada di tangannya.

Baca Juga: 4,2 Juta Orang Terima BLT UMKM Bulan Ini, Begini Cara Dapat dan Cek BPUM di eform.bri.co.id/bpum

Di sisi lain, Elsa masih penasaran tentang hubungan Al dan Roy. Ia sempat ingin menemui Andin namun terhalang oleh bodyguard di rumah Al. Elsa pun menemukan cara baru yaitu dengan menanyakan langsung kepada Mama Rosa melalui ponsel mama mertuanya.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x