Andin Selalu Maafkan Perbuatan Al, Berikut Link Live Streaming Ikatan Cinta, 8 Januari 2021

- 8 Januari 2021, 17:18 WIB
Andin selalu maafkan perbuatan Al, Saksikan sinetron Ikatan Cinta melalui Link Live STreaming Berikut
Andin selalu maafkan perbuatan Al, Saksikan sinetron Ikatan Cinta melalui Link Live STreaming Berikut /tangkap layar instagram.com/ @officialrcti

BERITA DIY – Sinetron Ikatan Cinta kesayangan kita semua akan menemani waktu istirahat anda. Simak kelanjutan ceritanya melalui Link live streaming Ikatan Cinta yang tayang di RCTI malam ini, Jumat 8 Januari 2021 tersedia di bagian akhir dari artikel ini.

Sinetron drama percintaan tentang kisah rumah tangga Aldebaran dan Andin yang penuh lika-liku tayang di RCTI hari ini akan tayang pukul 19.30 WIB. Tonton Ikatan Cinta melalui link live streaming dalam artikel ini.

Malam ini, cerita berlanjut dengan Al yang sedang berada di kantor menelpon Mama Rosa yang sedang santai di rumah. Al pun meminta tolong pada mamanya tersebut. Mama Rosa pun mengatakan, Al dapat meminta bantuannya kapanpun Al mau.

Baca Juga: Hore! Pemegang Kartu KIS Juga Bisa Dapat Bansos 2021, Cek Daftar Penerima di dtks.kemensos.go.id

Al pun kemudian berpesan kepada Mama Rosa, jika nanti Andin sudah pulang ke rumah. Andin diminta untuk langsung bersiap-siap dan berganti pakaian karena Al akan menunggunya di sebuah restoran.

Mama Rosa pun mengiyakan pesan Al. Tak lama Andin kembali ke rumah. Mama Rosa langsung meminta Andin untuk bersiap-siap menggunakan baju yang paling cantik, karena Al sudah menunggunya di sebuah restoran untuk makan siang bersamanya.

Andin sedikit kebingungan namun ia langsung begegas melaksanakan permintaan Al dan mama mertuanya itu. sebenarnya Andin masih kesal pada Al karena Al belum mengakui bahwa Andin adalah istrinya meskipun Al sudah mengakui cintanya.

Baca Juga: 4,2 Juta Orang Terima BLT UMKM Bulan Ini, Begini Cara Dapat dan Cek BPUM di eform.bri.co.id/bpum

Sementara itu, makan siang kali ini merupakan wujud permohonan maaf Al pada Andin yang telah menyakiti perasaan Andin. Mama Rosa sangat senang karena Al, putranya dapat bersikap romantis, baik dan peduli pada sang istri.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x