Positif Covid-19, Andika Kangen Band Dirawat di Lampung: Begini Kondisi Terakhirnya

- 4 Januari 2021, 09:00 WIB
Andika Mahesa
Andika Mahesa /instagram.com/@babang_andika mahesa

BEITA DIY – Andika Mahesa atau lebih dikenal dengan Andika Kangen Band dikabarkan positif terpapar virus Covid-19, dan kini sedang menjalani perawatan.

Kabar ini pertama kali diketahui dari pesan yang beredar di grup percakapan WhatsApp sebelum kemudian dikonfirmasi perwakilan keluarga Andika.

"Iya Andika dirawat," demikian pesan dari nomor WhatsApp Andika ketika menjawab konfirmasi pada Sabtu malam, 2 Januari 2021, seperti dikutip Portal Jogja dari Antara.

Baca Juga: Update Klasemen Liga Inggris: Chelsea Melanjutkan Trend Buruk

Ditambahkan pula untuk sementara komunikasi ke Andika diwakili oleh dirinya karena sang vokalis Kangen Band harus beristirahat seperti diberitakan Portal Jogja dalam artikel berjudul "Andika Kangen Band Positif Covid-19 Saat Ini Di Rawat di Lampung".

Lebih lanjut dalam pesan tersebut juga menyebutkan bahwa Andika saat ini sedang menjalani perawatan di rumah sakit di Lampung, setelah hasil tes antigen menunjukkan positif COVID-19.

Baca Juga: Radha Krishna dan Nazar Akan Tayang Hari Ini, Berikut Jadwal Acara ANTV 4 Januari 2021

Kabar mengenai Andika Kangen Band ini menambah daftar panjang selebritas yang pernah dinyatakan positif COVID-19.

Sebelumnya, penyanyi Dewi Perssik sempat dinyatakan positif Covid-19 bersama keluarganya dan harus menjalani isolasi. Namun kini Dewi sudah dinyatakan sembuh dan sudah kembali beraktivitas

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin

Sumber: ANTARA Portal Jogja


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x