Culik Reyna, Al Jadi Buronan: Berikut Kelanjutan Sinetron Ikatan Cinta Hari Ini 22 Desember 2020

- 22 Desember 2020, 09:25 WIB
Sinopsis sinetron Ikatan Cinta, 22 Desember 2020
Sinopsis sinetron Ikatan Cinta, 22 Desember 2020 /tangkap layar instagram.com/ @officialrcti

BERITA DIY – Cerita Al yang menculik Reyna dari calon orang tua angkat barunya dan Ibu panti masih terus berlanjut. Malam ini, Selasa 22 Desember 2020, akan tayang kembali sinetron Ikatan Cinta di RCTI pukul 19.30.

Seperti yang kita tahu, Nino dan Al bekerja sama untuk menculik Reyna dari calon orang tua angkatnya yaitu Ibu Cantika dan Purnomo. Setelah mendapatkan Reyna, Al kemudian membawa Reyna ke rumah lama Mama Rosa.

Ibu panti pun mengetahui bahwa Al telah menculik Reyna dari rekaman CCTV restoran yang belum sempat dihilangkan Al karena Rendi sedang sakit.

Baca Juga: Jadwal Acara GTV Hari Ini 22 Desember 2020 Jangan Lewatkan Bedah Rumah Untuk Indonesia Malam Ini

Al berniat membawa Reyna ke Bali bersama dengan Andin. Akan tetapi, Andin tahu bahwa hal yang dilakukan oleh Al adalah salah. Namun Andin tetap mengikuti suaminya karena ia adalah istri yang berbakti pada suami.

Ibu panti pun mendatangi rumah Al dan bertemu dengan Mama Rosa. Ibu panti berpesan agar Mama Rosa menghubunginya saat Al sudah kembali.  

Cerita malam ini akan berlanjut. Berikut adalah kelanjutan kisah mereka, Al yang mendapatkan telepon dan permintaan untuk mengembalikan Reyna ke panti asuhan oleh Pak Surya.

Pak Surya mengetahui bahwa Al membawa Reyna dari Elsa. Pak Surya mengonfirmasi hal tersebut pada Andin. Ia pun terkejut mendengar Al dan Andin membawa kabur Reyna.

Baca Juga: Jadwal Acara MNCTV Hari Ini 22 Desember 2020, Jangan Lewatkan Kembalinya Raden Kian Santang

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah