Lirik Lagu Titi DJ - Bahasa Kalbu yang Sedang Trending Topik di Twitter Indonesia

- 17 Desember 2020, 11:17 WIB
Penyanyi Titi DJ
Penyanyi Titi DJ /tangkap layar instagram.com/ @ti2dj

BERITA DIY – Lagu Bahasa Kalbu dari Titi DJ kembali ramai diperbincangan setelah dinyanyikan ulang Raisa Andriana dan Andi Rianto. Sebelumnya lagu ini juga telah dinyanykan oleh oleh panyanyi Marcell Siahaan. Selain ketiga penyanyi tersebut, lagu ini juga dinyanyikan oleh para kontestan Indonesian Idol yaitu Tiara Andini dan Joy Fernando.

Paling baru, Titi DJ menyanyikan lagu Bahasa Kalbu ini bersama dengan Raisa dan Tiara Andini dalam acara Lazada 12.12 Garbolnas Grand Show, Jumat 11 Desember 2020 lalu. Melalui akun instagramnya @ti2dj, ia mengubgkapkan kebanggannya bisa berduet dengan para penyanyi muda. Ia juga mengucapkan terima kasih kepada Raisa karena telah membuat lagi ini kembali berkumandang.

Baca Juga: Bandara Soekarno Hatta Sediakan Swab Antigen, Ini Biaya Test di Soetta

Lagu Bahasa Kalbu merupakan salah satu lagu dalam album Titi DJ dengan judul yang sama. Lagu dan album Bahasa Kalbu dirilis pada tahun 1999 dan menjadi lagu tema sinetron berjudul “Cinta”. Lagu ini dirilis Titi DJ dibawah naungan PT. Aquarius Musikindo.

Lagu dan album Bahasa Kalbu memenangi lima dari enam nominasi dalam ajang Anugerah Musik Indonesia 1999 yaitu Penyanyi Pop Wanita Terbaik, Album Pop Terbaik, Penyanyi Rekaman Terbaik, Lagu Terbaik dan Album Rekaman Terbaik.

Baca Juga: Update Harga Emas Hari Ini Rabu 17 Desember 2020: Antam, Antam Retro, Antam Batik, dan UBS

Berikut lirik lagu Bahasa Kalbu dari Titi DJ

Kau satu kekasih

Kulihat di sinar matamu

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah