Sedang Tayang! Live Streaming Ikatan Cinta Malam Ini di RCTI: Dramatis! Al Kejar Andin

- 9 Desember 2020, 19:30 WIB
Sedang Tayang, Al Kejar Andin, Link Live Streaming Ikatan Cinta
Sedang Tayang, Al Kejar Andin, Link Live Streaming Ikatan Cinta /tangkap layar instagram.com/ @officialrcti

BERITA DIY – Kisah cinta Al Debaran dan Andin dalam sinetron Ikatan Cinta masih terus berlanjut. Saat ini tengah tayang sinetron Ikatan Cinta di RCTI. Anda dapat menyaksikannya melalui link yang ada di akhir artikel.

Sinetron Ikatan Cinta diperakankan oleh Arya Saloka sebagai Al Debaran dan Amanda Manopo sebagai Andin. Selain itu, sinetron ini juga menghadirkan beberapa bintang seperti Evan Sanders sebagai Nino, Glenca Chysara sebagai Elsa, dan Surya Saputra sebagai Pak Surya atau ayah dari Andin dan Elsa.

Sinetron ini mengisahkan kehidupan rumah tangga antara Andin dan Al Debaran yang dilatarbelakangi oleh dendam Al karena Andin telah membunuh adiknya. Padahal sebenarnya orang yang membunuh adik Al adalah Elsa, istri dari Nino yang juga merupakaan mantan suami Andin. Elsa adalah adik tiri Andin.

Baca Juga: Capricorn Bertemu Orang Baru, Leo Dapat Keberuntungan! Ini Dia Ramalan Zodiak Besok 10 Desember 2020

Cerita malam ini berlanjut Andin yang ikut pulang ke rumah bersama dengan Pak Surya dan Bu Sarah. Hal ini karena Al belum mendapatkan bukti yang menyatakan dirinya tidak memiliki hubungan dengan Elsa.

Al tidak ingin berpisah dengan Andin. Oleh karena itu, Al mengejar Andin. Andin kasihan melihat Al, hingga akhirnya Al berlari menuju bagian depan mobil dan menghentikan mobil yang dikendarai oleh Pak Surya.

Pak Surya, Ibu Sarah dan Andin yang berada di dalam mobil terkejut karena Al menghadang mobil tersebut. Al bahkan sampai terjatuh. Andin langsung turun dari mobil dan menanyakan apakah ia baik-baik saja. Al kemudian memberikan bukti bahwa dirinya tidak bersalah pada Andin.

Baca Juga: Dijual Mulai 15 Desember, Ini Spesifikasi dan Harga AirPods Max

Tonton siaran streaming sinetron Ikatan Cinta episode malam hari ini, Rabu 9 Desember 2020 di RCTI mulai pukul 19.30 WIB melalui link live streaming berikut:

Halaman:

Editor: Resti Fitriyani

Sumber: RCTI+


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah