Sinopsis Dari Jendela SMP Hari Ini Rabu 2 Desember 2020, Wulan dan Joko Sadarkan Diri Bersama

- 2 Desember 2020, 13:29 WIB
Sinetron Dari Jendela SMP*
Sinetron Dari Jendela SMP* /Instagram.com/@darijendelasmp

BERITA DIY - Sinopsis sinetron remaja produksi SinemArt, Dari Jendela SMP tayang kembali pada hari ini Rabu 2 Desember 2020 16.30 WIB. Jangan sampai melewatkan keseruan kisah Joko, Wulan dan kawan-kawan.

Dari Jendela SMP (DJS) diadaptasi dari novel Mira W yang bercerita tentang Joko (Rey Bong) merupakan anak seorang ibu yang bekerja sebagai pembantu di sebuah SMP. Ini membuat Joko menjadi bahan olok-olok di sekolah sebagai JAB atau si Joko Anak Babu. Tapi Joko merupakan anak yang berprestasi dan berteman dengan Wulan (Sandrinna Michelle), si cantik yang pintar dan rajin.

Sinetron ini diperankan oleh Rey Bong, Sandrinna Michelle, Saskia Chadwick, Kiesha Alvaro, Rayensyah Rassya Hidayah, Aqeela Calista, Renald Ramadhan dan masih banyak lainnya.

Baca Juga: Sinopsis Anak Band di SCTV Hari Ini 2 Desember 2020: Gilang Keluar dari Band, Cahaya Kecelakaan

Episode hari ini sepertinya akan mengundang tangis air mata, bagaimana tidak? Joko, Wulan dan Santi tampak terbaring tak sadarkan diri.

Mama Linda menangisi kondisi Wulan, Bu Inah menangisi kondisi Joko anaknya dan Roni menangisi kondisi Santi. Lantas hal ini membuat Lili sangat cemburu melihat Roni.

Kondisi mereka bertiga sangatlah memprihatinkan, di rumah sakit dan ruang perawatan yang sama Joko dan Wulan sama-sama sadarkan diri.

Baca Juga: Gawat, Putri Diculik! Berikut Sinopsis Putri untuk Pangeran di RCTI hari ini Rabu 2 Desember 2020

Wulan sangat terharu dan bahagia karena mengingat saat Wulan membutuhkan Joko, Joko datang menyelamati dirinya dan Joko juga berkata jika Wulan memanggilnya maka Joko akan datang.

Kondisi Joko dan Wulan nampak membaik setelah mereka sudah sadarkan diri, buktinya mereka berdua saling bercanda.

Halaman:

Editor: Resti Fitriyani


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x