Bermodal NIK KTP dan KK Terdaftar Bisa Terima Rp 700 Ribu Saldo DANA Gratis Bukan Cek BSU 2024 Kemnaker

- 28 Juni 2024, 15:15 WIB
Ilustrasi - Modal NIK KTP dan KK terdaftar bisa terima bantuan Rp 700 ribu saldo DANA gratis dari Pemerintah bukan cek BSU 2024 Kemnaker.
Ilustrasi - Modal NIK KTP dan KK terdaftar bisa terima bantuan Rp 700 ribu saldo DANA gratis dari Pemerintah bukan cek BSU 2024 Kemnaker. /PIXABAY/iqbalnuril

BERITA DIY - Simak informasi modal NIK KTP dan KK terdaftar bisa terima bantuan Rp 700 ribu saldo DANA gratis dari Pemerintah bukan cek BSU 2024 Kemnaker.

BLT BSU 2024 Kemnaker kapan cair hingga hari ini masih dicari infonya. Termasuk dengan cara daftar jadi penerima bansos.

Kabar baik Pemerintah akan menyalurkan bantuan Rp 700 ribu saldo DANA gratis tanpa BSU 2024 Kemnaker.

Yakni melalui program lain yang memang dikhususkan untuk angkatan kerja guna meningkatkan keterampilan dan kompetensi.

Baca Juga: Cara Dapat Saldo DANA Gratis dari Pemerintah Tanpa BSU 2024 Modal KTP dan KK Uang Rp 700 Ribu Cair ke E-Wallet

Saldo DANA Gratis Rp 700 Ribu

Program tersebut bernama Kartu Prakerja yang akan segera dibuka di laman resmi www.prakerja.go.id

Karena NIK KTP dan KK yang terdaftar sebagai peserta Kartu Prakerja bisa dapat bantuan Rp 700 ribu saldo DANA gratis dari Pemerintah.

Dengan begitu jangan lewatkan kesempatan ini karena perlu diketahui BSU sudah sejak 2023 lalu berhenti disalurkan oleh Kemnaker dan BPJS Ketenagakerjaan.

Anda bisa ikuti tahapan di bawah ini untuk mulai daftar Kartu Prakerja gelombang 70 yang sebentar lagi dibuka melalui laman www.prakerja.go.id.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah