Cara Dapat Saldo Dana Gratis dari Pemerintah Cair Rp 700 Ribu ke DANA Premium, Modal KTP dan KK Daftar ke Sini

- 28 Juni 2024, 12:42 WIB
Ilustrasi - Cara dapat saldo dana gratis dari Pemerintah Rp 700 ribu ke DANA Premium, modal KTP dan KK daftar ke sini.
Ilustrasi - Cara dapat saldo dana gratis dari Pemerintah Rp 700 ribu ke DANA Premium, modal KTP dan KK daftar ke sini. /BERITA DIY/IRSA ARIDA

BERITA DIY - Simak informasi cara dapat saldo dana gratis dari Pemerintah Rp 700 ribu ke DANA Premium, modal KTP dan KK daftar ke sini.

Kabar baik untuk para pencari saldo gratis. Karena tanpa link DANA Kaget bisa dapat Rp 700 ribu cair ke dompet elektronik.

Uang gratis ini merupakan saldo DANA dari Pemerintah. Anda bisa dapatkan hanya bermodal KTP dan KK daftar ke laman resmi ini.

Ketahui Pemerintah akan menyalurkan saldo DANA gratis Rp 700 ribu. Uang tersebut diberikan kepada pemilik NIK KTP dan KK yang terdaftar.

Baca Juga: LINK Saldo Dana Gratis 100rb Hari Ini Jumat 28 Juni 2024 Cair Dompet Elektronik, CAIRKAN via Link Dana Kaget

Saldo DANA Gratis Pemerintah Rp 700 Ribu

Pemerintah melalui program Kartu Prakerja akan menyalurkan saldo DANA gratis Rp 700 ribu. Anda bisa mendaftar sebagai penerima melalui www.prakerja.go.id.

Uang gratis tersebut hanya cair setelah melalui sejumlah tahapan. Seperti lolos seleksi, memberikan ulasan, ikuti survi dan sambungkan akun DANA Premium.

Saldo DANA gratis Rp 700 ribu merupakan insentif Kartu Prakerja. Hanya akan cair ke akun DANA premium setelah memenuhi syarat.

Siapkan KTP dan KK untuk mendaftar sebagai penerima Kartu Prakerja. Yuk simak cara daftarnya berikut ini.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah